Athalla Naufal Akui Anselma Putri Masuk Tipe Idamannya

| 29 Dec 2020 12:45
Athalla Naufal Akui Anselma Putri Masuk Tipe Idamannya
Athalla Naufal dan Anselma Putri

ERA.id - Athalla Naufal dikabarkan tengah menjalin asmara dengan selebgram Anselma Putri. Namun putra Venna Melinda ini membantahnya. Meskipun begitu, Athalla tak menampik jika jika Anselma adalah tipe wanita idamannya. 

"Dia beda dari temen-temen aku. Dia bisa menghasilkan uang sendiri tapi masih respect sama ibunya. Kemana-mana selalu ikut ibunya. Dia pinter," kata Athalla ketika ditanya sosok Anselma. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12) di Jakarta, Athalla menyebut mamanya sudah pernah bertemu dengan Anselma. "Mama Venna sudah ketemu sama dia dan ibunya. Katanya mengingatkan dia waktu kecil, salut sama kemandiriannya. Yang aku suka dia langsung bisa akrab ke adik aku, Vania," jelasnya. 

Athalla tak menampik, Anselma adalah sosok perempuan idamannya. "Dia tipikal idaman banget sih, bukan cuma buat aku tapi untuk semua cowok," tegasnya. 

Namun, Athalla mengaku masih temenan dengan Anselma. "Masih temenan baik, saling support. Belum pacaran. Kalau ada jodohnya di tahun 2021 ya kenapa enggak," katanya.

Berbeda dengan Athalla Naufal, Venna Melinda justru antusias menanti kabar Athalla pacaran dengan Anselma Putri. "Namanya ibu-ibu rempong, selalu nanya kapan pacaran. Tapi itu butuh proses." paparnya. 

Rekomendasi