Tegaskan Rencana Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Yakin Tak Lagi Salah Alamat

| 04 Jan 2021 18:15
Tegaskan Rencana Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Yakin Tak Lagi Salah Alamat
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah tidak main-main lagi. Bahkan, keduanya berencana akan menikah dalam waktu dekat ini. Melalui kanal YouTube-nya, pelantun "Alamat Palsu" mengatakan dirinya dan Adit  memiliki visi yang sama terhadap hubungan asmara mereka. Sehingga, langkah menuju ke pelaminan semakin terbuka.

"Alhamdulillah, Adit-nya juga serius sampai ke jenjang pernikahan. Niatnya ke arah ibadah yang lebih serius," ungkap Ayu Ting Ting melalui kanal YouTube Qiss You TV, dikutip pada Senin (4/1/2021).

Ibu anak satu ini menegaskan dirinya mencari suami, bukanlah mencari pacar. Ayu Ting Ting ingin menjalani hubungan serius ke jenjang pernikahan dan malas berpacaran lama-lama.

"Kalau nggak serius, nggak mungkin dijalani. Aku bukan cari pacar, aku cari suami, jadi ngapain hubungan lama-lama," ujar Ayu Ting Ting.

Keinginan Ayu Ting Ting untuk menikah direspon positif oleh Adit. Sama seperti dirinya, Adit Jayusman juga menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan.

“Jadi kita menuju ke arah sana (menikah). Memang merencanakan ke jenjang pernikahan,” kata Ayu Ting Ting.

Pedangdut berusia 28 tahun itu menceritakan pertemuan dirinya dengan Adit Jayusman. Awalnya, keduanya bertemu usai dijodohkan oleh sahabatnya yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Qiss You TV)

"Jadi pertama bertemu bulan September tanggal 3 September di Kemang, kita di jodohin diperkenalkan oleh dokter gigi kita, dokter Novi," imbuh Ayu Ting Ting.

Sesudah menikah, Adit Jayusman masih memperbolehkan Ayu Ting Ting untuk bekerja. Ia harus bisa membagi waktu dengan baik antara pekerjaan dan rumah tangga.

"Selagi masih bisa seimbang antara pekerjaan dan rumah tangga, Adit pasti support,” tutur Ayu Ting Ting.

Rekomendasi