Makin Lengket, Berikut Sinyal yang Menandakan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting Segera Menikah

| 14 Dec 2020 16:15
Makin Lengket, Berikut Sinyal yang Menandakan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting Segera Menikah
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: Instagram/@gisyamarisa_)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kabarnya akan menikah tahun depan. Tak jarang, ibu anak satu itu mengunggah foto kebersamaan dengan Adit Jayusman melalui Instagram pribadinya. Saat disinggung kapan waktu bahagianya dengan Adit digelar, Ayu Ting Ting seakan bungkam dan meminta doa yang terbaik.

Berbeda dengan ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang kerap memberikan kabar terbaru pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Kini, keseriusan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin terlihat dan tak malu untuk memamerkan kemesraan. Berikut sinyal isyarat pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting:

1. Kondangan Bareng

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Kini, ibunda Bilqis Khumairah Razaq itu tidak malu lagi mengumbar kemesraan dengan Adit Jayusman. Pelantun "Sambalado" itu menganggandeng Adit untuk menghadiri acara kondangan pernikahan. Selain Ayu Ting Ting dan Adit, tampak juga Syifa bersama kekasihnya dalam foto tersebut.

Ayu Ting-Ting tampil cantik dengan dress panjang dan rambut disanggul di belakang. Sedangkan, Adit Jayusman mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan celana kain hitam. Keduanya mengumbar senyum saat berfoto bersama dengan pengantin.

2. Dipanggil Calon Menantu

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Adit Jayusman makin lengket dengan keluarga Ayu Ting Ting. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram milik ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Dalam unggahannya, Umi Kalsum memanggil Adit sebagai sebutan calon menantu kesayangan.

"Calon mantu kesayangan ibu selalu ada buat anak ibu," tulis @mom_ayting92_ yang merupakan akun resmi ibunda Ayu Ting Ting.

3. Keceplosan Menikah

Melalui tayangan vlog YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting keceplosan ungkap rencana pernikahannya kepada pelawak, Wendy Cagur. Kala itu, pedangdut berusia 28 tahun itu tiba-tiba keceplosan rencana pernikahan saat panik diberikan hukuman dari Wendy Cagur.

"Lu enggak kasihan Wen sama gue Wen," ucap Ayu Ting Ting.

"Enggak, gue enggak kasihan," kata Wendy Cagur.

"Gue sebentar lagi mau married," ceplos Ayu Ting Ting.

Usai mengucapkan kalimat tersebut, Ayu Ting Ting tertawa-tawa seolah menyadari bahwa dirinya baru saja keceplosan sesuatu.

Rekomendasi