Batakan Sendiri Pernikahan, Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Adit Jayusman, Mantan Calon Suami

| 15 Feb 2021 14:30
Batakan Sendiri Pernikahan, Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Adit Jayusman, Mantan Calon Suami
Ayu Ting Ting (Instagram)

ERA.id - Adit Jayusman dikabarkan menerima dan ikhlas dengan keputusan yang dipilih oleh Ayu Ting Ting, yaitu pembatalan pernikahan. 

Pasangan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memilih untuk membatalkan pernikahan mereka yang sudah berjalan hampir 100 persen. 

Ayu menyebut dirinya sendiri yang pertama kali memutuskan untuk batal menikah dengan Adit. 

“Yang pertama kali memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu adalah saya. Itu keputusan asli saya, pure,” kata Ayu Ting Ting, seperti videonya di YouTube Qiss You TV, Senin (15/2/2021). 

Pelantun “Alamat Palsu” itu tak menyebut secara pasti penyebab dirinya membatalkan pernikahan. Tetapi ia menegaskan batalnya pernikahan itu bukan karena orang lain atau apa pun seperti berita yang beredar. 

Lalu, kata Ayu, keputusan ini sudah dibicarakan baik-baik dengan pihak keluarga Adit. Bahkan Adit pribadi pun dikatakan oleh Ayu sudah ikhlas dan menerima keputusan yang diambil oleh Ayu. 

“Dia (Adit) pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas keputusan saya,” tegas Ayu. 

Meski batal dan gagal nikah dengan Adit Jayusman, Ayu menegaskan tidak pernah menyesal mengenal dan bertemu dengan Adit Jayusman.

“Oh tentu tidak. Nggak nyesel. Ga boleh disesali. Semua yang terjadi itu sudah kehendak Allah jadi tidak boleh disesali,” ungkap Ayu. 

Pedangdut asal Depok itu juga merasa bersyukur sempat menjalin hubungan dengan Adit dari awal hingga akhir. Sebab dari perjalanan cinta itu, Ibu satu anak itu mendapat banyak pelajaran dan hikmah bagi kehidupannya. 

Lebih lanjut, dara 28 tahun itu tak menampik dirinya yang sudah menjanda sejak tahun 2014 itu ingin menikah suatu hari nanti. Tetapi hal ini tidak dijadikannya sebagai target. 

“Kalau ditanya pengen nikah lagi ya pastilah iya. Siapa sih yang nggak pengen nikah, tapi bukan dijadiin target ya. Pengen banget bisa nikah lagi,” tutup Ayu Ting Ting. 

Jika pernikahan Ayu dan Adit tidak batal, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 20 Februari 2021. Sementara pada 14 Februari 2021, keduanya dijadwalkan akan menggelar acara lamaran.

Rekomendasi