Belum Menikah dengan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Sudah Disebut Calon Mantu Kesayangan

| 12 Dec 2020 20:15
Belum Menikah dengan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Sudah Disebut Calon Mantu Kesayangan
Ayu Ting Ting dan keluarga (IG @Umikalsum)

ERA.id - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman makin lengket dan menjadi sorotan. Baru-baru ini bahkan Ibunda Ayu Ting Ting,  Umi Kalsum menyebut Adit sebagai calon mantu kesayangan. 

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak lagi disembunyikan oleh keduanya. Baik Ayu, Adit, hingga keluarga sudah lebih sering membagikan potret kebersamaan mereka. 

Dari salah satu unggahan Ibunda Ayu Ting Ting, terlihat jelas bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama. Dalam salah satu unggahanya, Umi Kalsum bahkan menyebut Adit sebagai mantu kesayangan. 

Saat itu Ayu bersama keluarganya pergi untuk ke dokter kecantikan, yang juga turut hadir Adit sebagai sosok yang menemani. 

Umi Kalsum pun membagikan potret kebersamaan mereka melalui unggahan di Instagram. “Calon mantu kesayangan ibu selalu ada buat anak ibu,” tulis Umi Kalsum di Instagram. 

Unggahan itu pun langsung menuai banyak respon dari penggemar. Banyak yang mendoakan hubungan Ayu dan Adit agar segera menuju ke jenjang pernikahan. 

“Bahagia lihatnya bu sekarang selalu ada disampingnya ya semoga selamanya,” tulis netizen. 

“Udah diperjelas gini masih ada yg bilang settingan mah kelewatan... bissmillah lancar sampai hari H. Aamiin,” timpal lainnya. 

“Ikut bahagia ngeliak kekompakkan keluarga Ibu,” balas yang lain.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah menjalin kasih selama satu tahun belakangan. Mereka dikabarkan telah mantap untuk naik ke pelaminan. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, panggilan Umi Kalsum terhadap Adit membuat netizen semakin yakin mereka akan segera menikah.

Rekomendasi