Dikenalkan dengan Keluarga Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Deg-degan Kayak Perawan

| 23 Dec 2020 11:45
Dikenalkan dengan Keluarga Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Deg-degan Kayak Perawan
Ayu Ting Ting dan kekasih (IG @ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya berani berbicara dan menceritakan awal mula pertemuannya dengan calon suami, Adit Jayusman. Ayu berharap ia bisa berjodoh dengan Adit Jayusman. Kemesraan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak lagi ia tutupi. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu kini sudah berani mengumbar kemesraannya dengan Adit di Instagram miliknya. 

Banyak dukungan yang diberikan oleh sejumlah kerabat dan penggemar serta mendoakan mereka agar bisa terus lanjut ke jenjang pernikahan. Namun, banyak penggemar yang penasaran bagaimana Ayu bertemu dan kenal dengan Adit Jayusman, pebisnis muda yang tampan dan rupawan. 

Melalui kanal YouTube Denny Cagur TV dalam video berjudul “CERITA KASMARAN AYU TING TING DENGAN CALON SUAMINYA”, Ayu ceritakan proses perkenalannya dengan calon suami tercinta. 

“Dikenalin temen ternyata alhamdulillah cocok. Orangnya baik, sangat baik,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Denny Cagur TV, Rabu (23/12/2020). 

Dari perkenalan itu mulanya pelantun “Alamat Palsu” itu hanya ingin sekadar berteman saja dengan Adit. Namun seiring berjalannya waktu Ayu justru tertarik dengan kepribadian Adit. 

“Awalnya berteman biasa aja, enggak nyangka bakal jadi sampai kaya gini. Ketawa haha hihi, lama-lama mungkin sudah jalannya cocok,” ungkap Ayu. 

Menariknya dari hubungan Ayu dengan Adit, ia tak tahu kapan proses jadian dan tanggal jadian mereka. Apalagi mereka tanpa melakukan aksi tembak-menembak layaknya dua sejoli yang dimabuk asmara. 

“Dibilang nembak, enggak ada nembak. Jadi gue tuh bingung tanggal jadian gue tuh enggak ada. Kapan gue jadiannya gue juga enggak tahu,” bebernya. 

Ayu Ting Ting (Youtube Denny Cagur TV)

Ayu yang tak mau mengambil pusing pun tetap merasa nyaman dan cocok dengan sosok Adit Jayusman. Ia memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungannya meski tanpa penembakan terlebih dahulu. 

Lebih lanjut Ayu mengatakan Adit sudah berkenalan dengan keluarga Ayu Ting Ting. Saat dikenalkan Ayu membawa Adit di acara keluarga besar saat berkumpul bersama. Tetapi Ayu menegaskan saat itu Ayu belum resmi mengenalkan Adit sebagai pacarnya. 

Begitu juga dengan Ayu yang sudah dikenalkan oleh keluarga Adit. Saat dikenalkan, Ayu mengaku deg-degan saat pertama kali bertemu. 

“Deg-degan lah udah kaya anak perawan mau dikenalain. Deg-degan pasti ada cuma kan emang awalnya temen biasa jadi yaudah. Dari situ yaudah cocok mudah-mudahan berjodoh,” katanya Ayu Ting Ting. 

Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diketahui baru menjalin hubungan selama 3 bulan. Dari hubungan yang baru seumur jagung itu, Ayu tak menampik keinginannya untuk berjodoh dan menikah. “Mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik,” tutup Ayu. 

Rekomendasi