Anak Indigo Ini Ramal Artis Inisial V Bakal Susul Mendiang Chacha Sherly, Eks Trio Macan, Siapa?

Tim Editor

Chacha Sherly (Foto: Instagram/@chacha.sherly)

ERA.id - Kepergian pedangdut Chacha Sherly meninggalkan duka yang mendalam. Ia meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) usai mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428. Kecelakaan maut yang terjadi oleh mendiang Chacha mengingatkann netizen dengan ramalan anak indigo, Tigor Otadan.

Melalui channel YouTube Viper Kediri dalam video berjudul 'Ngobrol Bareng Indigo-27 Prediksi Tigor Otadan'. Ia mengungkapkan ada dua tragedi yang menimpa artis, yaitu berinsial Y dan V. Kemungkinan, artis insial Y yang dimaksud adalah Yuselly Agus Stevy atau yang kerap disapa Chacha Sherly eks Trio Macan.

Ramalan Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

"Ada pedangdut muda, dia meninggal secara mendadak. Cukup terkenal, dia akan viral. Jadi di 2021 ada berita duka dari pedangdut tanah air, meninggalnya mendadak," ujar Tigor Otadan melalui channel YouTube Viper Kediri, dikutip pada Jumat (8/12/2021).

Selain itu, Tigor juga menyebut tiga kecelakaan artis pada 2021. Diduga, di antaranya ada yang mengonsumsi narkoba. Kecelakaan antara artis pertama dan kedua terjadi dalam kurun waktu yang tidak lama.

"Tragedi artis ini habis memakai narkoba, mengendarai mobil atau apa gitu, kecelakaan. Dia nabrak berbagai macam yang ada di depannya," ungkap Tigor. 

"Satu ke dua ini agak pendek, dua ke tiga ini agak lama. Kecelakaan salah satu artis. Artis memakai ndak tahu dia pemabuk atau narkoba," tambahnya.

Diketahui, Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428. Usai mengalami kecelakaan, ia dibawa ke RSUD Ungaran, Semarang mendapatkan perawatan medis. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, mendiang sempat mengalami koma akibat luka parah di kepala.

Lantas siapa artis berinisial V yang dimkasud? Hal ini pun menjadi tanda tanya besar yang tak dijawab oleh Tigor Otadan.

Tag: Indigo Chacha Sherly Artis Inisial V Meninggal Dunia ramalan artis

Bagikan: