Ayu Ting Ting Kaget Saat Tahu Mantan Personil Trio Macan, Chacha Sherly Meninggal

| 05 Jan 2021 15:45
Ayu Ting Ting Kaget Saat Tahu Mantan Personil Trio Macan, Chacha Sherly Meninggal
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Mantan personil Trio Macan Yuselly Agus Stevi alias Chacha Sherly meninggal dunia di RSUD Ungaran pada Selasa (5/1/2021). Mendiang tutup usia karena kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan di jalan tol Semarang-Solo Km 428. Tak hanya keluarga, kabar kepergian Chacha Sherly juga memberika duka mendalam bagi pedangdut Ayu Ting Ting.

Calon istri Adit Jayusman mengaku kaget dengan kabar tersebut. "Kaget, kaget banget. Tadi ada segmen dua kabar Cece meninggal karena kecelakaan," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1/2021).

Pedangdut berusia 28 tahun ikut prihatin dan ikut merasakan duka yang mendalam. Semasa hidup, sosok Chaca Sherly yang ia kenal baik dan periang.

"Yang jelas turut prihatin dan berduka cita sedalam-dalamnya. Sosoknya baik rame heboh kalo ketemu," ujar Ayu Ting Ting.

Pelantun "Sambalado" ini mengucapkan duka cita atas kepergian Chaca Sherly melalui Instagram-nya.

"Kaget. nggak tadi saya langsung ucapin di Instagram. Kalau ketemu saling ngobrol lama. Jarang (program bareng) intinya turut perihatin sedalam-dalamnya," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting-Ting mendoakan supaya amal ibadah almarhumah Chaca Sherly diterima Tuhan yang Maha Esa. "Almarhumah diterima Allah swt. semua amal ibadah diterima Allah dan pasti ditempatkan yang terbaik," tutur Ayu Ting Ting.

Rekomendasi