Vira Brabo Mantap Berkarir Sebagai Influencer untuk Menebar Energi Positif

| 06 Jan 2021 20:15
Vira Brabo Mantap Berkarir Sebagai Influencer untuk Menebar Energi Positif
Influencer, Vira Brabo

ERA.id - Influencer menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan akhir-akhir ini. Kemudahan akses media sosial untuk mempromosikan produk maupun layanan membuat orang tertarik menjadi influencer. Tak heran jika influencer yang mengambil jalan pintas untuk menjadi terkenal dengan mengunggah konten yang kontroversial.

Namun, Vira Brabo bukan salah satunya. Vira konsisten memberikan unggahan positif lewat sosial media. Berangkat dari mengunggah pengalamannya melalui masa pubertas, Vira ingin menggunakan media sosial untuk memberi dampak positif pada follower-nya. 

"Awalnya kan aku unggah cerita pubertas, badan berubah, terus aku berbagi bagaimana mengatasinya. Ternyata banyak yang merasakan hal yang sama. Dari sana tumbuh keinginan untuk terus berbagi pengalaman positif," ujar Vira  saat berbincang dan Era.id di kawasan Benhil, Jakpus, Rabu (9/12/2021).  

Bermula dari unggahan tentang pengalamannya pubertas itulah, Vira mantap meneruskan influencer sebagai profesinya. "Pas follower 10 ribuan ada yang DM ingin dipromosikan produknya. Untungnya adik kan sudah lebih dulu jadi influencer, jadilah bisa mendapat materi juga," katanya.

Selain mendapatkan uang, sebagai influencer Vira merasa puas karena bisa memberikan inside positif pada followernya. "Penginnya ke depan tetap bisa memberi inside positif. Bisa dari travelling, kuliner, make up, dan segala hal tentang gaya hidup," kata Vira Brabo.

Rekomendasi