Naik Turun Rejeki Ine Rosdiana Setelah Hijrah dan Mantap Berhijab

Tim Editor

Ine Rosdiana mantap hijrah dan berhijab.

ERA.id - Tak mudah bagi Ine Rosdiana untuk mantap hijrah dan berhijab. Apalagi sebelumnya Ine aktif syuting sinetron. Perlu menyakinkan diri sendiri supaya Ine tak goyah ketika sudah menggunakan hijab.

"Di keluarga, waktu itu aku doang yang belum berhijab. Aku tanya apa alasan yang utama aku harus menutup rambut. Adikku yang jawab tentang dosa rambut terlihat akan membenani orangtuanya. Aku nggak pengin terlambat, lalu mantap berhijab," kata Ine saat ditemui oleh Tim Era.id di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, 1 Desember 2020. 

- https://era.id/lifestyle/46724/viral-gitaris-cantik-berhijab-irta-amalia-siap-hijrah-ke-jakarta

- https://era.id/lifestyle/46681/bocoran-pendapatan-alya-francine-ratag-sebagai-influencer-sampai-dua-digit

- https://era.id/lifestyle/45618/manfaatin-hobi-vanda-rainy-jadikan-olahraga-sebagai-sumber-pendapatan

[/see_also]

Setelah menggunakan hijab, Ine mendapat berbagai cobaan. Menurutnya, tak ada job lagi yang dia dapat. Syuting sinetron sepi, Ine hampir putus asa. 

"Pacar aku putusin aku juga setelah pacaran lama. Jauh dari temen. Aku nggak ada income. Stress, tapi ayah aku selalu meyakinkan nanti ada rejeki lagi, harus yakin," kenangnya. 

Bersyukur, influencer cantik ini mencoba untuk teguh. "Alhamdulilah pendapatan sebagai influencer sekarang malah lebih besar dibanding syuting sinetron," terang Ine Rosdiana. 

Totalitas, Ine menghapus semua foto tak berhijabnya. Ine pun selektif mengambil pekerjaan endorse. "Memang hijab itu mengharuskan kira selektif pilih endorse. Tapi pilihannya juga banyak. Yakin saja buat kamu yang baru mulai berhijab. Jangan malu cobain beragai macam tutorial hijab dari berbagai sumber sampai kamu percaya diri berhijab," tegas Ine Rosdiana.

 

Tag: hijab influencer Ine Rosdiana

Bagikan: