Viral, Video Baju Melorot, Model Melda Rosita Lapor Polisi

| 09 Jan 2021 12:15
Viral, Video Baju Melorot, Model Melda Rosita Lapor Polisi
Melda Rosita (Instagram)

ERA.id - Media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan munculnya video baju melorot. Sosok dalam insiden baju melorot tersebut ialah Melda Rosita, selebgram hits yang memiliki 200 ribu lebih followers.

Di video itu tampak Melda Rosita tengah berlibur di Bali. Ia terlihat sedang berjalan-jalan ke sebuah tempat. Di sana ia menapaki anak tangga. Tiba-tiba saat sedang asyik berjalan baju yang dikenakan pun melorot. Sontak Melda langsung terkejut.

Akibat dari melorotnya pakaian yang ia kenakan, bagian sebelah payudaranya pun terlihat jelas. Melda Rosita yang sadar payudaranya terlihat buru-buru menutupi bagian sensitif itu dengan bajunya.

Kemudian Video itu viral di media sosial. Banyak netizen yang mengolok-ngolok model yang kerap tampil seksi ini. Entah siapa yang memposting, video itu langsung beredar luas.

(Capture Instagram)

Melihat videonya viral, Melda Rosita langsung lapor polisi. Ia meminta semua orang untuk berhenti menyebarkan videonya jika tak ingin berurusan dengan hukum.

"Buat kalian yang masih sebarin video viral itu mending takedown ya daripada merembet ke kalian. Stop sebarin atau post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya nggak main-main hadepin kasus ini. Saya merasa dirugikan saya tak tinggal diam," tulis Melda diunggahan Instagram Story-nya mengultimatum netizen.

Rekomendasi