Dukungan Mengalir untuk Rachel Vennya Setelah Melepas Hijab

Tim Editor

Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Keputusan Rachel Vennya untuk melepas hijab menjadi pembicaraan netizen. Unggahan  pertamaRachel foto tanpa hijab bersama ibunda di akun Instagramnya pada Selasa (22/12/2020) sudah dihapus. Rachel kemudian mengunggah foto dirinya, masih tanpa hijab. 

Rachel Vennya memutuskan untuk mengenakan hijab setelah dipersunting oleh Niko Al-Hakim dan melahirkan anak pertamnya. Saat itu keputusannya untuk memakai hijab banyak mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari para kerabat dekatnya.

Tampil menawan mengenakan hijab, Rachel sempat mengungkap kegalauannya tentang keputusan besar dalam hidupnya itu. Saat itu ia mengaku masih terus belajar dan berusaha menahan agar tetap mempertahankan hijabnya. 

Tak hanya di Instagram feed saja, Rachel juga sudah berani mengunggah Instagram Story tanpa mengenakan hijab saat membuat konten endorsement. 

Sebelumnya, netizen membanjiri kolom komentar Rachel Vennya dengan beragam pertanyaan mengapa Rachel melepas hijab. Kemana hijab yang dipakainya selama ini?

Namun kini, banyak netizen yang telah menerima dan menghormati keputusan Rachel melepas hijab. Mereka menyerahkan kembali keputusan pada diri Rachel.

Desainer Didiet Maulana memberikan komentar bernada dukungan untuk Rachel Vannya dalam kolom komentar unggahan foto diri Rachel dengan long dress berwarna putih. "Looking fab! Love the look! Semoga tahun 2021 semakin membawa kebaikan utk mu dan kita semuaaa," tulisnya.

Dalam unggahan Rachel Vennya bersama anaknya, Gita Savitri Devi juga memberikan dukungan dengan apapun keputusan Rachel. "Rachel, always remember you’re loved by many. Take as much time as you need to figure everything out, to find your authentic self. Enjoy the process and every step of it.. Btw aku jadi inget bit-nya Pandji di stand up-nya, “Fans are demanding. Friends are understanding.”. Stay healthy," tulisnya.

Tag: influencer Rachel Vennya Rachel Vennya lepas hijab

Bagikan: