Millen Cyrus Beberkan Alasan Konsumsi Clozapine: Depresi dan Alami Tekanan Keluarga

Tim Editor

Millen Cyrus (Instagram)

ERA.id - Millen Cyrus akhirnya mengungkap alasannya terkait mengkonsumsi clozapine. Ia menegaskan dirinya mengalami depresi dan tekanan keluarga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus turut menghadirkan Millen Cyrus terkait kasus penangkapannya. Dalam kesempatan itu, Millen mengungkap alasannya mengkonsumsi clozapine

“Obatnya itu untuk kecemasan dan kemarin sempat depresi,” kata Millen Cyrus di Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021) kepada awak media. 

Lalu, kata Millen, obat yang dikonsumsinya itu didapatkannya berdasarkan resep dari pihak dokter. Hal ini bertujuan agar kandungan di clozapine bisa mencegah depresi dan kecemasan yang dialaminya. 

Keponakan Ashanty itu juga menegaskan dirinya mengalami banyak tekanan, terutama dari pihak keluarga usai ia tertangkap tangan menggunakan sabu beberapa waktu lalu.

“Ya dengan musibah yang kemarin terjadi pada aku jadk banyak pikiran dan tekanan, dari keluarga juga,” kata pria 21 tahun itu. 

Sebagaimana diketahui, Millen Cyrus kembali diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu kafe di kawasan Jakarta Selatan. Dari razia yang dilakukan, Millen bersama ketiga temannya dinyatakan positif benzo. 

Untungnya dari hasil pemeriksaan Millen bisa menunjukan resep dokter dan dirinya masih menjalani rawat jalan. 

Dari penemuan dan hasil positif urine Millen, ia akan kembali menjalani rehabilitasi dan dikembalikan ke BNNK Jakarta Selatan. 

“Jadi prosesnya ketiganya diserahkan ke BNNK Jakarta Selatan karean statusnya masih rawat jalan dan kewenangan BNNK Jakarta Selatan,” kata Yusri Yunus. 

 

Tag: Millen Cyrus Millen Cyrus Narkoba kontroversi millen cyrus

Bagikan: