Terciduk Narkoba untuk Kedua Kalinya, Keluarga Ngotot: Millen Cyrus Tak Bersalah

Tim Editor

Millen Cyrus narkoba (Instagram)

ERA.id - Selebgram sekaligus keponakan Ashanty, Millen Cyrus kembali kena ciduk polisi terkait narkoba. Penangkapan kedua kalinya ini pun membuat keluarga Millen turun tangan. 

Pada Minggu (28/2/2021) Millen Cyrus kembali diamankan pihak kepolisian setalah positif benzo dari hasil tes urine. Ia diamankan di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan. 

Namun penangkapan Millen kali ini membuat pihak keluarganya ikut turun tangan. Globantara Ibrahim, kakak Millen menegaskan adiknya memang mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter. 

“Ada resep dokternya. Untuk jenis obatnya nggak tahu cuma ada kandungan benzonya ini,” kata Golbantara, dikutip KH Infotainment, Senin (1/3/2021). 

Selain kakak kandung Millen, asisten pribadi Millen yang juga ikut tertangkap semalam turut memberikan kesaksiannya. 

Gilang, asisten Millen mengatakan pasca keluar dari rehabilitasi keponakan Ashanty itu memang masih mengkonsumi obat. Menurut Gilang, obat itu dikonsumsi Millen sebagai obat penenang bagi dirinya. 

“Iya untuk penenang dirinya Millen emang disarankan dari dokternya sendiri semenjak dia dari rehab,” ungkap Gilang. 

Lalu, kata Gilang, di kasus Millen pertama ia menegaskan bahwa keponakan Ashanty itu memang bersalah dan sudah menjalani proses hukum yang berlaku. 

Namun di kasus penangkapan kedua ini pihak keluarga dengan tegas menyebut Millen punya resep dokter dan sesuai dengan anjuran dokter psikolognya. 

“Kalau yang awal kan dia emang salah, kalau ini kan dia emang positif tapi ibaratnya dia punya pegangan emang itu diresepkan sama dokter. Dan dia punya kartunya dan resepnya,” ujar Gilang. 

Kakak Millen, Globantara juga menegaskan ia akan jauh lebih mengawasi Millen pasca tertangkap pertama kalinya.

Tag: Millen Cyrus Millen Cyrus Narkoba kontroversi millen cyrus

Bagikan: