Ramalan Pesawat Jatuh Jadi Kenyataan, Mbak You Juga Ramal Penjarahan Hingga Pergantian Presiden 2021

Tim Editor

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Beberapa bulan lalu, paranormal kondang Mbak You pernah meramal kecelakaan pesawat yang terjadi pada 2021. Ramalan ini seolah menjadi kenyataan dengan insiden jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Ramalan itu disebut oleh Mbak You saat konferensi pers pada November 2020. Tak hanya memprediksi pesawat jatuh, Mbak You juga meramal suasana politik Indonesia di 2021. Ia mengatakan jika politik Indonesia akan memanas.

Mbak You (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

“Penjarahan besar, politik memanas, mungkin pergantian presiden, sudah mulai tanda-tandanya, mulai dari daerah ke atas. Sudah mulai memanas semuanya, memang ada pergantian” kata Mbak You melalui kanal YouTube Ganjil Misteri, dikutip Selasa (12/1/2021).

Mbak You mengatakan ditahun 2021 akan terjadi konflik besar. Mulai dari penjarahan besar hingga kasus politik yang makin memanas. 

“Konflik dan kejahatan atau hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Bahasa-bahasa yang mungkin bahasa politiknya pergantian presiden. Sudah mulai ada tanda-tandanya. Dari mulai daerah ke atas sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian,” ungkap Mbak You.

Ia juga mengatakan ada beberapa upaya dilakukan pemerintah untuk meredam panasnya politik di tahun 2021. Tetapi, usaha yang dilakukan pemerintah tidak maksimal.

"Pembangunan memang bagus, tapi sebagian masyarakat menilai (sebab) corona, mereka tidak bisa hidup selayaknya dan tidak bisa mengais rezeki seperti biasanya. Jadi mereka merasa kurang dan kurang,” ujar Mbak You.

Ramalannya yang saat ini menjadi kenyataan adalah insiden jatuhnya pesawat. Kala itu, Mbak You menyebutkan ciri-ciri pesawat yang disebutkan merujuk kepada Sriwijaya Air SJ 182.

"Insiden pesawat akan ada lambang warna merahnya. Insidennya nggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya. Bermasalah dan ada korban jiwa. Itu terjadi sebelum pertengahan bulan Juli. Tapi harapan saya itu jangan terjadi," kata Mbak You.

Tag: Mbak You sriwijaya air sj182 ramalan mbak you pergantian presiden

Bagikan: