Risa Saraswati Cerita Pengalaman Suntik Vaksin: Lebih Serem COVID-19 Daripada Hantu

| 15 Jan 2021 14:45
Risa Saraswati Cerita Pengalaman Suntik Vaksin: Lebih Serem COVID-19 Daripada Hantu
Risa Saraswati

ERA.id - Risa Saraswati, penyanyi dan youtubers terpilih sebagai penerima vaksin di Kota Bandung sebagai perwakilan dari kaum milenial. Risa menjalani suntik vaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kopo, di Kota Bandung, kamis (14/1/2021).

Usai penyuntikan vaksin, kepada wartawan Risa menceritakan kesan yang tak terduga, pasalnya penulis novel sekaligus ibu satu orang anak ini mengira jarum suntik yang digunakan akan berukuran besar, namun kenyataannya jarum yang disuntikan berukuran kecil.

"Sebelum disuntuk empat nervous sampai gak bisa tidur, tapi pas sudah divaksin yah merasa aman dan terlindungi, karena bagi saya virus COVID-19 itu lebih menyeramkan dibandingkan hantu-hantu yang saya lihat," paparnya.

Risa juga menceritakan kalau sangat antusias bisa menerima vaksin tersebut, melihat jadwalnya yang sering keluar rumah untuk bekerja, sedangkan anaknya masih berumur di bawah satu tahun dan ibunya yang gagal ginjal sangat berpotensi terkena virus COVID-19 walaupun berada di dalam rumah.

Risa Saraswati suntik vaksin (Dok. Era.id/Anda Mahardhika)

"Saya butuh proteksi yang banyak, karena saya harus ngantor, lalu masih membuat konten youtube dan segala macam, jadi ini merupakan solusi terbaik buat menjaga orang yang di rumah," ungkapnya.

Risa juga berharap, vaksin menjadi solusi dari pandemi ini. Selain itu, dirinya juga sangat mendukung pemerintah terhadap program vaksinasi agar masyarakat mendapat perlindungan dari virus yang sudah mengakibatkan banyak korban.

Rekomendasi