Beredar Foto Penampakan Ahok Lepas Masker di Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Suntik Vaksin

| 15 Jan 2021 15:15
Beredar Foto Penampakan Ahok Lepas Masker di Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Suntik Vaksin
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nyanyi bersama Once Mekel tanpa mengenakan masker (Capture Instagram Story @aurelie)

ERA.id - Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menghadiri pesta bareng Raffi Ahmad. Selama pesta Ahok terlihat melepas maskernya. 

Kehebohan netizen di media sosial ini berawal dari status Instagram Story milik Anya Geraldine. Di mana ia hadir di sebuah pesta bareng Gading Marten, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan juga sejumlah selebritas lainnya. 

Sejak munculnya foto-foto dan status di Instagram Story Anya, netizen pun bertanya-tanya tentang pria berbaju biru yang duduk sambil memakai masker. Pria itu rupanya Ahok, Komisaris PT Pertamina (Persero). 

“Di foto yang cuma pake masker kaya Koh Ahok,” tulis seorang netizen. 

Foto pertama yang tersebar itu memang memperlihatkan Ahok tetap memakai masker meski sedang menghadiri sebuah pesta. Tetapi di sisi lain, di Instagram Story milik Aurelie Moeremans, Ahok justur terlihat melepas maskernya. 

Saat itu Ahok memperlihatkan kemampuannya dalam bernyanyi bareng Once Mekel. Menguatkan dugaan netizen, Aurelie menandai dua orang yang sedang bernyanyi itu dengan akun Ahok (@basukibtp) dan akun Once (@oncemekelofficial). 

Netizen yang melihat pun akhirnya kembali meradang. Mereka yang semula menyayangkan sikap Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin, kini mulai menyinggung kehadiran Ahok selama di pesta. 

“Sebagai komisaris di bumn, ini juga bodoh si,” cuit akun @w***dit sambil membagikan tangkapan layar status Aurelie. 

Tetapi di sisi lain, seorang netizen dengan akun @Ndrews1162*** memaparkan sebelum Ahok melepas maskernya saat bernyanyi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap memakainya sampai ia akhirnya baru melepas maskernya saat mulai bernyanyi. 

“Sblm mencoba giring opini, mungkin next time perlu cek sikon semuanya gan. Klo bgini kan jadi backfire ke anda,” balas akun @Ndrews1162*** ke @w***dit. 

Kehadiran Ahok di acara pesta Rabu (13/1/2021) malam itu menjadi hal yang sangat disayangkan. Bahkan tagar #TangkapAhokdanRaffi sempat trending topik di media sosial. 

Rekomendasi