Diserang karena Keluyuran Sehabis Vaksin, Raffi Ahmad Klarifikasi yang Situasi Sebenarnya

Tim Editor

Raffi Ahmad (Instagram)

ERA.id - Raffi Ahmad angkat bicara terkait dirinya yang keluyuran usai menerima vaksin. Ia meminta maaf atas insiden dan kericuhan yang ditimbulkan oleh dirinya. 

Sebelumnya Raffi Ahmad menerima banyak kritik dan cibiran dari para netizen usai ketahuan keluyuran tanpa protokol kesehatan. 

Bukan tanpa sebab, suami dari Nagita Slavina itu baru saja menjadi perwakilan anak muda yang menerima vaksin pertama bareng Presiden Joko Widodo.

Terkait hal itu, Raffi memberi klarifikasi sekaligus minta maaf ke Presiden Joko Widodo, sekaligus masyarakat Indonesia. 

“Saya Raffi Ahmad, terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit memberikan klarifikasi. Tapi Sebelumnya saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta maaf ke bapak Presiden Joko Widodo, kepada seluruh staf yg ada di sekertariat presiden. Dan juga sekali lg minta maaf ke seluruh masyarakat indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari Instagram miliknya, Kamis (14/1/2021). 

Lalu, kata Raffi, lokasi keramaian yang ia hadiri bersama dengan Gading Marten, Anya Geraldine, Once, hingga Ahok disebut bukan di tempat umum. 

“Semalam itu bukan di tempat umum tetapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya,” ungkapnya. 

Raffi juga menyebut sebelum masuk ke rumah kerabat temannya, seluruh tamu mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Sementara kondisinya yang tanpa masker saat berfoto itu dilakukan ketika dirinya sedang menyanyap makanan. 

“Pas tadi malam saya lagi makan malam, saya lagi makan tidak pakai masker kebetulan ada yang foto,” tegasnya. 

Lebih lanjut Raffi juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan takut vaksin. 

“Sekali lagi mohon maaf bilamana kejadian semalam membuat ricuh. sekali lagi dengan kerendahan hati saya, saya minta maaf. Untuk kedepannya saya  juga akan lebih aware lagi dimanapun saya berada,” tutup Raffi Ahmad. 

Tag: raffi ahmad vaksin raffi ahmad suntik vaksin

Bagikan: