Didampingi Ridwan Kamil, Ariel NOAH Sudah Disuntik Vaksin Covid-19 di Bandung

Tim Editor

Ariel suntik vaksin (Foto: Instagram/@ridwankamil)

ERA.id - Musisi Nazril Irham atau yang kerap disapa Ariel NOAH ini telah menjalani vaksinasi Covid1-8 tahap pertama di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) Bandung, Kamis (14/1/2021). 

Tak sendiri, mantan kekasih Luna Maya ini disuntik vaksin didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Melalui Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah foto Ariel NOAH yang tengah diberikan suntikan vaksin Covid-19. Dalam foto itu, Ariel datang dengan berpakaian santai mengenakan t-shirt warna putih dan celana jeans.

Ariel NOAH (Foto: Instagram/@ridwankamil)

"Hari ini ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat. Ada Wagub Jabar @ruzhanul , ada @arielnoah , ada @dj.urreh dari bobotoh divaksin dll," tulis @ridwankamil

Gubernur berusia 49 tahun itu mengatakan jika masing-masing orang akan diberikan vaksin sebanyak dua kali selang dua pekan. Ia juga mengingatkan kepada orang-orang agar tetap menerapkan protokol 3M (Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).

Ariel NOAH (Foto: Instagram/@ridwankamil)

"Masing-masing akan divaksin 2 kali berselang 14 hari, dan pasukan antibodi akan muncul secara maksimal di 3 bulan setelahnya. Karenanya jangan euforia dulu setelah divaksin. Seperti rasa cinta dan sayang, hadirnya antibodi juga butuh waktu dan proses. Tetap gunakan protokol 3M," ujar Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengatakan jika vaksin Covid-19 sudah aman dan halal karena telah teruji oleh BPOM dan MUI.

"Vaksin covid ini sudah aman dan halal seperti yang disampaikan BPPOM dan MUI. Jangan percaya lain-lain, percayakan pada BPPOM untuk isu kesehatannya dan percayakan pada MUI untuk kehalalannya." tutupnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad terpilih sebagai orang pertama yang menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo. Ia hadir di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021) sebagai perwakilan milenial atau anak muda. 

Tag: Ariel suntik vaksin ariel noah vaksin virus corona

Bagikan: