Anaknya Diserang Netizen Perkara Kaya-Miskin, Ayah Nadin Amizah Angkat Bicara

Tim Editor

Nadin Amizah (Dok. Istimewa)

ERA.id - Musisi cantik dan berbakat Nadin Amizah menuai kritikan pedas usai cuitannya viral terkait orang kaya dan orang miskin. Menanggapi hal itu, Ayah Nadin Amizah mengaku menghubungi salah satu selebtwit dengan akun Mazzini_gsp. 

Sebagaimana diketahui, Nadin Amizah sempat melontarkan pernyataan kontroversial yang mengundang kemarahan netizen. Di mana pelantun “Rumpang” itu dianggap merendahkan orang miskin. 

“Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya, kamu akan lebih mudah menjadi orang baik. Saat kita jadi miskin rasa benci terhadap dunia besar sampai gak punya waktu untuk iri,” kata Nadin Amizah di podcast Deddy Corbuzier

Pernyataan itu langsung mengundang kemarahan banyak netizen, akun @Mazzini_gsp. Bahkan @Mazzini_gsp sempat mencuitkan kata-kata tak pantas ke Nadin di Twitter, yang kini sudah ia hapus. 

Saat dihubungi tim Era.id, pemilik akun yang sering berbagi info tentang cerita itu mengaku dihubungi oleh Ayah Nadin Amizah melalui sambungan telepon. 

“Ayahnya Nadin WA gue, terus nelpon. Lumayan lama telponan itu yang intinya beliau menjelaskan kalau Nadin ngomong di podcast itu bukan untuk rendahin orang lain,” kata pemilik akun Mazzini_gsp. 

Akun @Mazzini_gsp juga mengaku sempat terkejut saat tahu dirinya dihubungi langsung oleh Ayah Nadin Amizah. Sebab, ia tak tahu dan tak kenal dengan Ayah Nadin Amizah sebelumnya. 

“Nah itu yang gue gak tau, entah dari orang agensi yang pernah kontakan soal endorse atau dari beberapa anak twitter yang memang tau nomor hp gue,” beber pria dengan nama akun @Mazzini_gsp

Lalu, kata dia, sepanjang pembicaraan itu Ayah Nadin juga bercerita tentang latar belakang keluarga Nadin. Tetapi sayang ia tak tak bisa bagikan info itu ke publik. 

Setelah mengetahui latar belakang keluarga Nadin Amizah, @Mazzini_gsp dan Ayah Nadin Amizah langsung sama-sama menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan di media sosial. 

“Karena udah dijelaskan dan tau latar belakang Nadin seperti apa, ya gue minta maaf, begitupun ayahnya juga, gak ada maksud merendahkan,” ungkapnya 

Lebih lanjut dia juga menegaskan dirinya memilih untuk menghapus cuitan itu tanpa ada unsur paksaan dari pihak mana pun. Hal ini merupakan inisiatifnya sendiri. 

“Dalam obrolan itu gak ada paksaan dari pihak Nadin nuntut hapus atau ancam gue seperti spekulasi orang di luar,” tegas pemilik akun Mazzini_gsp. 

Tag: Nadin Amizah

Bagikan: