Nobita dan Shizuka Akhirnya Nikah di Doraemon Stand By Me 2, Fan Langsung Heboh

Tim Editor

Nobita dan Shizuka menikah (Dok. Instagram)

ERA.id - Cuplikan Nobita dan Shizuka yang memakai gaun pernikahan sukses membuat heboh netizen di media sosial. Potret ini rupanya bagian dari film Stand By Me 2 yang diagendakan tayang Februari mendatang. 

Rumah produksi CBI Pictures resmi mengumumkan kehadiran film Stand By Me 2 di Indonesia. Film animasi Jepang itu diagendakan tayang pada bulan Februari 2021. 

“Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. STAND BY ME Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop,” tulis keterangan akun CBI Pictures di Instagram, Selasa (19/1/2021). 

Menyuguhkan kisah Nobita yang kembali berpetualang dengan masa depan dan masa lalunya, penggemar langsung menyambut hangat berita bahagia itu. 

Dari cuplikan video yang ditayangkan, terlihat Nobita kembali bertemu dengan Neneknya. Dalam pertemuan itu, Nenek Nobita berharap cucunya bisa menikah dengan wanita yang ia cintai. 

Selama pertemuan itu, banyak sekali deraian air mata dan juga perjuangan Nobita yang ditemani Doraemon melintasi berbagai masa. 

Para penggemar berat Doraemon pun langsung membanjiri media sosial dan menyambut hangat kehadiran Stand By Me 2 di Indonesia. 

Belum lagi potongan gambar yang menampilkan Nobita dan Shizuka yang tampil dengan gaun pernikahan. Fan pun langsung menduga dan berharap kisah cinta Nobita dan Shizuka bisa berakhir dengan bahagia. 

“Nobita menikah sebelum saya,” tulis akun @BaeQin. 

“Saat film ini rilis aku akan mengenang kembali masa kecil ku untuk terakhir kalinya dan saya sangat emosional melihat Nobita menikahi Shizuka. Dan Doraemon akan sangat bangga padanya,” cuit akun @SH3NYU3. 

“OMG Nobita akhirnya menikahi Shizuka. Selamat! Aku sangat senang untuk Nobita,” kata @SidNaaz_forever. 

“Tahan... bisakah kita berbicara tentang Nobita menikahi Shizuka?? Mereka menjalani kehidupan ‘saya menikah dengan teman masa kecil saya’ aku menangisss,” kata @keinieve. 

Sebagaimana diketahui sosok Nobita di animasi Jepang hingga film tak bisa lepas dari Shizuka. Bocah yang menyukai Shizuka itu akhirnya bisa menikahi wanita idamannya sejak masa kecil. 

Dengan tersebarnya potongan gambar itu, bisa dipastikan kisah Nobita dan Shizuka berakhir dengan bahagia. 

Tag: doraemon nobita Nobita dan Shizuka

Bagikan: