Deretan Drama Terbaik yang Dibintangi Krystal Jung

| 17 Jul 2020 20:02
Deretan Drama Terbaik yang Dibintangi Krystal Jung
The Player. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Krystal Jung adik kandung dari Jessica Jung yang juga merupakan personel dari f(x) beberapa kali muncul di layar televisi sebagai seorang aktris. Berbagai peran sudah dia coba mainkan, mulai dari antagonis hingga protagonis.

Berikut ini 5 film yang dibintangi oleh Krystal Jung:

1. My Lovely Girl

Lewat drama My Lovely Girl, Krystal dipercaya untuk menjadi pemeran wanita pertama bernama Yoon Se Na, seorang gadis yang punya ambisi besar untuk menjadi penulis sekaligus produser ternama.

Demi mewujudkan mimpinya dia pun bertemu dengan seorang CEO bernama Lee Hyun Wook (Rain), CEO dari industri hiburan. Seiring berjalannya waktu, Se Na pun jatuh cinta dengan Hyun Wook, yang ternyata kisah cinta mereka harus kandas karena rahasia besar terungkap.

Selain Krystal dan Rain, film ini juga dimeriahkan oleh L Infinite, Kim Jin Woo, Cha Ye Ryun, Hoya, dan masih banyak lagi.

 

 

2. High Kick 3

Kalau My Lovely Girl Krystal digambarkan sebagai cewek manis dan ambisius, di High Kick 3 dia justru berperan sebagai cewek super cerewet bernama Ahn Soo Jung.

Lewat drama High Kick 3, Krystal bahkan terkenal karena sering menyebut kata "Stupid" ke lawan mainnya. Kemampuannya dalam berbahasa Inggris ini karena dia dan keluarganya sempat tinggal di Los Angels dan kembali ke Korea Selatan karena keluarganya bangkrut.

 

Penasaran gimana cerewetnya Krystal? Langsung aja deh tonton High Kick 3 yang dikemas dengan konsep sitkom.

3. The Bride of Habaek

Drama fantasi ini jadi salah satu rekomendasi yang wajib ditonton kalau mau ngeliat penampilan cantik, modis, dan elegan dari seorang Krystal Jung. Di drama ini dia memerankan karakter antagonis yang sangat angkuh dan sombong.

Karakter Moo Ra yang dia perankan ini bahkan bisa dibilang jadi salah satu yang terbaik yang pernah dia perankan. Sayang, di drama The Bride of Habaek cinta Moo Ra terpaksa bertepuk sebelah tangan karena ditolak oleh Habaek alias Nam Joo Hyuk.

Drama ini juga dimeriahkan oleh penampilan aktris cantik Shin Se Kyung, Gong Myung, Lim Ju Hwan, dan masih banyak lagi.

 

4. Wise Prison Life / Prison Playbook

Drama yang berkisah tentang kehidupan di dalam penjara ini juga jadi salah satu drama terbaik yang melibatkan Krystal Jung.

Kisah ini berawal dari Kim Je Hyuk (Park Hae Soo), atlet baseball yang dihukum karena berusaha menyelamatkan adiknya yang diserang secara seksual.

Di drama ini Krystal berperan sebagai Kim Ji Ho, yang juga pacar dari Kim Je Hyul. Lewat drama ini para fan dibuat gemas oleh akting Krystal dan Park Hae Soo.

 

 

5. The Player

Mau liat Krystal jago nyetir dan gabung ke kelompok penjahat profesional? The Player lah jawabannya. Di drama ini dia berperan sebagai Cha Ah Ryung, satu-satunya anggota cewek yang punya kemampuan nyetir luar biasa.

Dia jadi sosok cewek kuat dan bermental baja sekaligus bikin kagum para fan lewat aktingnya. Di drama ini dia satu tim sama Kang Ha Ri (Song Seung Heon), Lim Byung Min (Lee Si Eon), dan Do Jin Woong (Tae Won Suk).

Bukan cuma itu saja, drama ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Yoo Seung Ho loh. Jadi bisa dibilang drama ini bertabur bintang keren termasuk Krystal Jung.

 

Nah dari kelima drama yang pernah dimainkan oleh Krystal Jung, ada satu lagi nih drama yang bisa masuk list kamu buat ditonton yang berjudul Search. Drama ini juga jadi comeback-nya Krystal setelah lama tak tampil di layar kaca.

Search merupakan drama bergenre thriller militer, yang fokus dengan tim khusus yang sengaja dibentuk untuk mengungkap kebenaran atas kasus pembunuhan. Nantinya Krystal akan berperan sebagai Letnan Son Ye Rim yang pintar dan berkarisma. Drama ini juga akan dimeriahkan oleh Jang Dong Yoon, Moon Jung Hee, Lee Hyun Wook, dan juga Yoon Park.

Penasaran? Nantikan kisah petualangannya di pertengahan tahun ini ya!

Tags : drama korea
Rekomendasi