YouTuber Gaming Syiva Angel Ditangkap di Bali karena Simpan Narkoba Jenis Ini

Tim Editor

YouTuber Gaming Syiva Angel ditangkap di Bali. (Foto: Instagram)

ERA.id - YouTuber sekaligus artis TikTok Syiva Angel kena ciduk polisi di kawasan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali. Ia diamankan bersama tiga orang rekannya karena kedapatan memiliki narkoba jenis baru. 

Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan mengatakan Syiva ditangkap oleh tiga orang lainnya dengan barang bukti berupa narkoba jenis baru yaitu P-Flouro Fori, sebanyak 4 butir tablet dan 3 pecahan tablet dengan berat bersih 1,90 gram.

Saat penangkapan Syiva diketahui sedang melakukan pesta narkoba bersama tiga orang lainnya yaitu J (24), R (21), dan A (20). Mereka ditangkap di sebuah vila di Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali. 

"BB (barang bukti)-nya adalah ini narkoba jenis baru ini yang tadi sangat mematikan. Ini kita sayangkan sekali," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan. 

Aksi dari Syiva dan ketiga temannya ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. Sebab ia merupakan seorang konten kreator yang memiliki subscriber sebanyak 662 ribu di kanal YouTube miliknya. 

Bukan hanya itu saja, Syiva juga tercatat sebagai YouTuber yang sering membuat konten tentang game di platform media sosialnya. 

Dari pantauan ERA.id, Syiva Angel sempat mengaku ingin vakum dan berhenti main media sosial beberapa waktu di Instagram. Hal ini disebabkan ada masalah keluarga yang terjadi dan mengganggu pikirannya. 

Tag: Syiva Angel Syiva Angel narkoba

Bagikan:


REKOMENDASI