Pede Masuk Surga dan Mengaku Ustadz, Aldi Taher Ajak Jokowi Hingga Raffi Ahmad Belajar Al-Quran

Tim Editor

Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Tak ada henti-hentinya, Aldi Taher menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya yang mendadak menggelari dirinya sebagai ustadz. Saking percaya dirinya, mantan suami Dewi Perssik ini menyematkan gelar di bio Instagram pribadinya.

Belum lagi, ia sangat percaya diri lantaran bakal masuk surga. Tak heran, Aldi Taher terus-terusan mendapatkan cibiran dari netizen karena pengakuannya tersebut. Kerap dibanjiri hujatan dari netizen, Aldi Taher memberikan tanggapan. 

"Saya Ustaz Aldi Taher, saya ingin menanggapi netizen yang memprotes, dan menyinyir, tapi saya anggap nyinyiran bukti kasih sayang, enggak apa-apa berarti dia (netizen) peduli," ungkap Aldi Taher melalui Instagram pribadinya, dikutip Selasa (26/1/2021).

Bintang film Terowongan Casablanca ini mengatakkan duduk permasalahannya muncul karena netizen geram dengan Aldi Taher yang mengaku sebagai ustadz.

"Suka-suka saya dong, netizen nyinyir si Aldi ngaku-ngaku ustaz. Lebih baik ngaku ustaz apa ngaku pemaksiat, nah Bismillah," ujar Aldi Taher.

Aktor berusia 37 tahun itu tak mau memikirkan hujatan dari netizen. Sebab, ia merasa statusnya yang disematkannya menjadi ustadz lebih baik ketimbang jadi pemaksiat.

"Saya ustaz buat istri saya dan anak-anak saya. Netizen mau ngomong apa yang penting saya tidak merugikan dia. Dan lebih baik mengaku ustaz daripada mengaku pemaksiat. Ada juga komentar dari tokoh publik, beliau juga (bilang) memang enggak apa-apa Aldi Taher ngaku ustaz, dia tidak merugikan orang lain, tidak berbuat zalim," jelas Aldi Taher.

Bapak anak satu ini menuturkan ustadz artinya pendidik. Menurutnya, Alquran adalah sumber utama agar masuk surga.

"Ustaz itu pendidik, jadi saya ustaz buat diri saya dengan baca Alquran, karena Alquran adalah ilmu, Alquran adalah sumber agar kita masuk surga," kata Aldi Taher.

Soal percaya diri masuk surga, Aldi Taher menanggapinya dengan santai. Dipenghujung video, ia mengajak Presiden Jokowi hingga Raffi Ahmad untuk membaca Alquran.

"InsyaAllah saya pede masuk surga, karena kuncinya Alquran selalu saya baca. Kalau kita tidak baca Alquran, kita tidak pede masuk surga. Saya mengajak kebaikan, Raffi Ahmad, Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno, Mbak Puan Marahani, Ibu Megawati, jangan lupa baca Alquran," imbuh Aldi Taher sembari membaca Alquran.

Bukannya mendapatkan pujian dari netizen, unggahannya itu justru dibanjiri hujatan dari netizen. 

"Ni orang kehabisan obat apa gimana sih," tulis @bawangmerah778______

"Job sepi jadi gila gini ya," komentar @andi.alfrii

"Waras gk sihh.. Malah tag artis-artis lain pula," kata @cancergirl1717

Tag: jokowi raffi ahmad Aldi Taher Ustadz Aldi Taher Aldi Taher masuk surga

Bagikan: