Aldi Taher Pede Bakal Masuk Surga Usai Baca Al-Quran, Netizen Sarankan Ruqiyah

Tim Editor

Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Belakangan ini, Aldi Taher menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya yang mengaku dirinya sebagai ustadz. Belum lagi, ia kerap memperlihatkan sedang membaca Al-Quran. Hal ini disampaikan melalui video unggahan Instagram-nya.

"Saya ustaz Aldi Taher," ungkap Aldi Taher dalam video di Instagram, Kamis (12/1/2021). 

Bahkan, mantan suami Dewi Perssik inni mengubah nama profil di Instagram menjadi Ustadz Aldi Taher, SE.

Dalam unggahan lainnya, bintang film Boneka Setan sangat percaya diri menyebut dirinya bakal masuk surga karena rajin membaca Al-Quran. 

"Kenapa harus baca Al-Quran? Sekolah SD, SMP, SMA, kuliah, mau lulus ujian harus belajar. Belajarnya dengan membaca. Supaya insyaAllah lulus ujian. Dengan kita belajar, baca insya Allah kita jadi pede lulus ujian," ungkap Aldi Taher dalam video tersebut.

"Nah, Insya Allah sama seperti kita baca Al Quran, insya Allah kita pede masuk surganya Allah SWT. Dengan kita baca Al Quran, kita Insya Allah lulus ujiannya Allah dan masuk surganya Allah," lanjutnya.

Melalui keterangan Instagram-nya, Aldi Taher menuliskan dirinya saat membaca surat Al-Hijr ayat 16-21. Yang paling jadi sorotan adalah aktor berusia 37 tahun itu sangat percaya diri bakal masuk surga.

"INSYA ALLAH PEDE MASUK SYURGA - AL HIJR 16-31," tulis Aldi Taher

Tentu saja, unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen memberikan komentar pedas untuknya. Bahkan, ada yang meminta Aldi Taher untuk menjalankan ruqiyah.

"Udah nyobain di ruqyah belum tad...kali kali aja bisa bikin normal lagi...," tulis @blitzkrieq123

"Mana ada orang mati masuk surga dalam keadaan menjual agama," komentar @mw_bw11

"Masuk surga atau nggak itu urusan Allah,kok udah pede sekali anda?," kata @ipaanzzz

"Bacaannya belum bener . Blm layak disebut ustad," ungkap @infojabarjuara

Tag: Aldi Taher Ustadz Aldi Taher

Bagikan: