Viral, Adegan FTV Wanita Mendadak Siuman Usai Suami dan Anak Goyang TikTok

Tim Editor

Kolase Adegan FTV (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Para penggemar FTV Kisah Nyata yang tayang di Indosiar membawakan alur cerita yang mengharukan. Guna memuaskan para penontonnya, FTV ini selalu menghadirkan para pemain dengan kualitas terbaik. Meski begitu, rupanya ada sisi lain yang menarik dengan FTV Kisah Nyata.

Baru-baru ini, sebuah adegan FTV Kisah Nyata  menjadi perbincangan publik. Cuplikan FTV ini jadi sorotan bahkan jadi objek bullyan di Twitter hingga diunggah akun gosip Instagram Lambe Turah.

Dalam adegan tersebut, ada seorang wanita yang terbaring diranjang rumah sakit dalam kondisi koma. Saat itu, suami dan anaknya sedang menjaganya. Pria tersebut mengajak anaknya untuk mendoakan ibunya agar cepat sembuh dan bisa siuman.

Adegan FTV (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Namun, sang anak justru mengajak ayahnya untuk berjoget TikTok tepat di samping ibunya yang terbaring di ranjang dalam kondisi koma. Anak itu mengatakan sang ibu adalah pecinta TikTok. Jadi, sang anak berpikir langkah ini bisa membuat sang ibu siuman.

Adegan FTV (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Saat keduanya tengah asyik berjoget, tiba-tiba saja ibunya mendadak siuman. Perlahan, jari ibunya bergerak mendengar suara TikTok. Bahkan saat siuman, ibunya bingung dengan anak dan ayahnya karena tidak mengajaknya joget TikTok.

Adegan FTV (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Adegan FTV tersebut dibanjiri direspon netizen. Ada netizen di Twitter yang penasaran dengan penulis naskah tersebut. Ada pun yang menyarankan agar orang sakit sebaiknya joget TikTok ketimbang dibawa rumah sakit.

"J**cok, yang bikin naskah siapa cok? Masa ibunya nggak sadar, anak sama suami goyang TikTok langsung sadar ibunya, nggak gitu juga j**cok," tulis @elangep__

"Ngapain ke dokter mahal-mahal mending joget TikTok langsung sembuh," kata @20012ZIP

Dilihat komentar unggahan dari akun Instagram Lambe Turah, banyak netizen yang tak abis pikir dengan adegan FTV tersebut.

"Gua nonton dong tadi, ketawa sendiri gua ya allah, bukan di doain, malah tiktokan," tulis @alyainnasyaputri

"Whaaatttt lg koma denger musik tiktok trs sadar,, astagfirullah bener2 dunia sedang tdk baik-baik sajah.., untung tv gw gada antenanya jd buat pajangan aja tuh tv..," komentar @fitryibrahim04

"Bru td siang aku nnton tu emaknya smbuh karna tiktok," kata @vivi_al_hindy

Tag: Adegan FTV Adegan Suami dan Anak Goyang TikTok

Bagikan: