Klise, Celine Evangelista Pastikan Masalah Ini yang Jadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga dengan Stefan William

Tim Editor

Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Celine Evangelista akhirnya blak-blakan soal permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William. Dengan tegas ia menyebut faktor komunikasi jadi pemicu retaknya hubungan rumah tangganya. 

Bersama dengan Rio Motret, Celine akhirnya berani buka-bukaan tentang masalah yang sedang dialaminya bersama Stefan William. Ia tak menutup kalau di hubungannya dengan suami sedang tidak baik. 

“Gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it's a kerikil kecil,” kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube RIO MOTRET, Jumat (22/1/2021). 

Lalu, kata Celine, pertengkaran dan masalah yang dihadapi oleh dirinya dan Stefan bukan kali pertama yang terjadi. Apalagi rumah tangga yang sudah dibina mereka sudah menginjak usia 5 tahun. 

Namun, faktor komunikasi jadi pemicu utama yang menimbulkan masalah baru-baru ini. Celine juga menyebut tak ada faktor orang ketiga dan juga faktor ekonomi di rumah tangganya. 

“Kalau soal orang lain atau ekonomi kayanya nggak sih. Jauh banget. Mungkin kurang komunikasi aja. Makanya kaya butuh waktu buat sendiri-sendiri,” ungkapnya. 

Terkait keterlibatan Stefan William yang main sinetron bareng mantannya, Natasha Willona, Celine mengaskan tidak pernah mempermasalahkan hal itu. 

Bahkan kata Celine, dia sendiri yang mengusulkan dan memberi izin Stefan untuk berada satu judul sinetron dengan mantannya. 

Meski pun di sisi lain wanita kelahiran 2 April 1992 itu tak menampik ada rasa cemburu, ia tetap menegaskan hal itu wajar dan menampik bukan jadi masalah utama di dalam rumah tangganya. 

Hmm sayang ya. Kalo cinta tuh nggak baik sih menurut gue karena lo ga bisa merelakan orang itu, lo terlalu mencintai rasa ingin memiliki itu sementara lo nggak bisa kaya gitu. 

“Cemburu sih adalah pasti gue ga munafik sih. Mungkin gue ada sedikit cemburu. Cuma itu bukan jadi biang masalah buat gue selama ini. Nggak pernah jadi alasan selama ini gue berantem sama dia (Stefan William),” tutup Celine. 

Tag: Celine Evangelista Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William cerai

Bagikan: