Diisukan Cerai, Celine Evangelista Jujur Sedang Pisah Rumah dengan Stefan William

| 22 Jan 2021 12:30
Diisukan Cerai, Celine Evangelista Jujur Sedang Pisah Rumah dengan Stefan William
Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id -  Rumor tentang keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terungkap. Celine mengakui sedang ada masalah di rumah tangganya dengan Stefan. 

Melalui kanal YouTube Rio Motret, Celine ditanyai oleh Rio Motret prihal kehadirannya yang sekarang sendiri ke studio fotonya. Hal ini pun membuat Rio penasaran sekaligus bertanya keberadaan Stefan. 

“Iya emang (datang sendiri) biasanya berdua ya. Kalau lagi sendiri juga sendiri datangnya. Ya di rumah kali ya (Stefan William),” kata Celine Evangelista, dikutip dari YouTube Rio Motret, Jumat (22/1/2021). 

Mendengar jawaban itu Rio sempat menduga keduanya sedang bertengkar atau ada masalah di dalam rumah tangganya. Tetapi Celine menegaskan ia tidak bertengkar dan tak pernah musuhan dengan suaminya. 

Lalu, Rio menanyakan prihal foto Celine yang viral dan mendadak ramai diberitakan. Di mana saat itu adik kandung Celine, Marissa Brigitha memposting foto sendu Celine di Instagram. 

“Mungkin yang dimaksud itu adalah foto ade gue yang di posting di instagram. Langsung gue suruh hapus karena jadi heboh banget.  ‘Lo ngapain? Lo posting apa?’ Karena gue kaget kan. ‘Hapus, take down gue nggak mau’ gue bilang,” ungkap Celine. 

Ibu empat anak itu pun membantah kondisinya saat itu bukan dalam keadaan bertengkar dengan sang suami. Bahkan ia menegaskan wajah murung dan sendunya bukan disebabkan oleh perceraian dengan Stefan. 

Tetapi di sisi lain, Celine membenarkan mereka memilih untuk pisah rumah sementara waktu. 

“Ya, mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri, ya, karena introspeksi aja,” tegas Celine. 

Selain itu Celine juga membenarkan rumah tangganya dengan Stefan sedang diterpa masalah dan krikil kecil. 

“Gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it's a kerikil kecil,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Celine meminta doa dan dukungan agar rumah tangganya dengan Stefan kembali rukun dan baik-baik saja. 

Rekomendasi