Begini Reaksi yang Dirasakan Tubuh Raffi Ahmad Usai Jalani Vaksin Kedua

Tim Editor

Raffi Ahmad (Capture YouTube)

ERA.id - Raffi Ahmad baru saja menerima suntikan vaksin kedua yang bareng Presiden Joko Widodo. Di kesempatan itu Raffi mengaku suntikan vaksin itu seperti digigit semut. 

“Yang dirasakan sama kaya pertama vaksin, jadinya ya kaya di gigit semut aja sih abis itu alhamdulillah lancar,” kata Raffi Ahmad saat diwawancarai dr. Reisa, Rabu (27/1/2021). 

Lalu, kata Raffi, ia tidak merasakan efek samping setelah menerima vaksin kedua. Tetapi saat menerima vaksin pertama ia mengaku mengalami efek samping ringan seperti ngantuk dan pusing. 

“Cuma ngantuk dikit udah sih kalau saya ngerasain cuma ngantuk sama pegel aja. Nggak ada yang gimana-mana alhamdulillah sih,” ungkapnya. 

Suami Nagita Slavina itu juga mengajak masyarakat ikut menerima vaksin sebab kehadiran vaksin juga ia nilai sebagai salah satu senjata agar tubuh sehat dan kuat. 

Sebelumnya Raffi Ahmad mendapat kesempatan dan terpilih sebagai perwakilan generasi muda oleh Presiden Joko Widodo. Ia menerima vaksin pertama bersam dengan sejumlah tokoh lainnya. 

Tetapi dalam kesempatan berharga itu Raffi Ahmad juga tersandung kasus kerumunan. Di mana usai menerima vaksin yang belum 1 x 24 jam, ia sudah terlibat dengan kerumunan di acara pesta. 

Meski tersandung kasus kerumunan, pihak kepolisian sampai saat ini belum menemukan bukti kelalaian dan pelanggaran. Bahkan dari penyidikan yang berlangsung pihak kepolisian justru menemukan hasil swab antigen yang menunjukkan hasil negatif. 

Tag: raffi ahmad raffi ahmad suntik vaksin

Bagikan: