6 Bulan Jadi Ayah, Bagaimana Kehidupan Zayn Malik Sekarang?

| 19 Mar 2021 14:05
6 Bulan Jadi Ayah, Bagaimana Kehidupan Zayn Malik Sekarang?
Zayn Malik (Instagram/@zayn)

ERA.id - Musisi sekaligus Ayah dari anak Gigi Hadid, Zayn Malik mengungkap kehidupannya berubah sejak menjadi seorang Ayah. Ia mengaku lebih sering bernyanyi dan nonton acara anak-anak bersama Khai, putrinya dengan Gigi Hadid. 

Baru-baru ini Zayn Malik diundang sebagai salah satu bintang tamu untuk iHeartRadio Valenitine, Rabu (17/3/2021). Selama wawancara ia menceritakan kehidupannya yang luar biasa setelah kelahiran putri pertamanya, Khai Malik.

"Sejujurnya, ini luar biasa. Banyak orang yang saya ajak bicara, jelas sebelum dia (Khai) lahir dan sebagainya, seperti, 'Ini penyesuaian besar, dan itu akan menjadi perubahan besar dan semacamnya," kata Zayn Malik dikutip ET, Jumat (19/3/2021).

Pelantun "Pillowtalk" yang menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Gigi Hadid di bulan September itu mengaku anaknya sangat luar biasa. Ia dan Gigi bahkan tidak terlalu banyak kesulitan saat mengurusnya. 

Tidak seperti bayi kebanyakan yang biasanya rewel dan sulit ditangani. Menurut Zayn, bayi mungilnya sangat menyukai susu dan bisa tidur dengan sangat nyenyak.

"Tapi sejujurnya, dia bayi yang luar biasa. Sangat mudah bagiku dan Gigi untuk melakukannya dengan mudah, kurasa. Dia agak mempermudah kami. Dia tidur sangat nyenyak," ungkap Zayn. 

Musisi 28 tahun itu juga mengaku dirinya tidak menyangka bisa secepat ini menjadi seorang ayah. Padahal sebelum dirinya resmi menjadi Ayah, ia hanya fokus dengan dirinya sendiri, mulai dari bermusik, menulis lagu, rekaman, dan membuat lagu. 

Kini dengan kehadiran Khai, mantan member One Direction itu lebih banyak menghabiskan waktunya bersama putri semata wayangnya. Zayn bahkan rela menghabiskan waktunya hanya dengan menonton acara televisi anak-anak, belajar lagu anak-anak, hingga berguling-guling bersama anaknya.

"Saya suka menghabiskan hari-hari saya bersamanya, bergaul dengannya, hanya melakukan hal-hal yang menyenangkan, dan santai. Hanya menonton acara anak-anak di TV, di Netflix, belajar lagu anak-anak, berguling-guling dengannya dan bernyanyi untuknya," katanya.

Lalu, kata Zayn, Gigi juga sangat menikmati waktu kebersamaannya dengan Khai. Model cantik itu bahkan menjadi luar biasa dan sangat membantu saat mengurus anaknya, Khai. 

Lebih lanjut Zayn Malik dan Gigi Hadid menggambarkan momen kehadiran anaknya sebagai salah satu kehidupan yang begitu cepat yang pernah mereka lalui. Meski awalnya terkejut, keduanya kini sangat menikmati peran baru mereka sebagai orang tua.

Rekomendasi