Tanggal dan Bulan Lahir 6 Anggota Keluarga Ini Sama, Warganet Heboh

| 28 Jan 2021 14:00
Tanggal dan Bulan Lahir 6 Anggota Keluarga Ini Sama, Warganet Heboh
Kartu keluarga yang unik.

ERA.id - Beredar sebuah foto kertas yang diduga potongan kartu keluarga unik di media sosial. Potongan kertas itu lalu viral, karena tanggal dan bulan lahir anggota keluarga tersebut sama. Cuma beda tahun saja.

Dalam foto potongan kertas yang diduga kartu keluarga itu terlihat ada enam anggota. Informasi itu diunggah di Twitter oleh akun @thiranosauruss, Selasa (26/1) lalu, dengan keterangan yang menarik: Irit beli kue ultah.

Sebab itu, warganet langsung heboh di kolom komentar. Ada yang juga membagikan foto kartu keluarga, namun daftar keluarga itu cuma ada beberapa, tidak sampai enam anggota keluarga sama semuanya.

“Tu sbnernya blm waktunya lahir tgl itu tp dipaksa kluar kayaknya wkaowkka. Yg harusnya udah keluar diempet, biar ultahnya bareng.” tulis @ciloqciliq.

“*jawab serius* ini biasanya buat orang2 yg ga tau tanggal lahir mereka karena ketidaktahuan orang tuanya dulu, jadi biar mudah diambil pertengahan tahun yaitu tanggal 1 juli cmiiw.” kata @pawstato.

“Ini strategi ny gmn yak biar samaan.” timpal @Ganimeeoonkk.

“cukup satu kue tinggal beli lilinnya 6.” imbuh @yourrrbooy.

“Lilin kue ulang taunnya diganti obor.” tambah @Kopibastiii.

“pasti nanti kalo anaknya ada yang nikah, harus yang punya tanggal lahir 01-07 agar adat keluarga tetap lestari dan tidak punah.” tulis @toshibwa.

Tags : viral yang unik
Rekomendasi