Takut Diceraikan, Istri di Sumbar Rela Bantu Suami Perkosa Seorang Wanita

Tim Editor

Ilustrasi seks (Pixabay)

ERA.id - Alasan takut, seorang istri di Bukittinggi, Sumatera Barat, rela melihat dan membantu suaminya memperkosa perempuan lain. Kasus ini akhirnya terekspos dan viral di media sosial.

Nama pasangan suami-istri itu yakni AF dan N. Korbannya yakni S, rekan kerja AF. Sebelum bekerja sama berbuat bejat, AF lebih dulu memaksa istrinya N untuk membantunya.

Apa daya, karena takut diceraikan, sang istri menurut. Dari sinilah kerja jahanam itu dimulai. N awalnya menjemput S, kemudian ia dibawa ke rumah N.

"N menjemput korban di toko tempatnya bekerja. Kemudian menyuruh korban untuk melayani suaminya. Korban saat itu diancam oleh N, " ujar Kasat Reskrim Kota Bukittinggi Chairul Amri Nasution, Minggu (24/1/2021) kemarin, dikutip dari Kompas.

"Jadi, jika N tidak tidak mau menjemput, maka akan diceraikan. Makanya si N ini mau saja."

Perbuatan keji itu bukan cuma sekali, melainkan 2 kali dan N terus terlibat di dalamnya. Bahkan, ia melihat suaminya bersetubuh dengan orang lain. "Pemerkosaan terhadap S ini dilakukan sudah dua kali. Terakhir kali terjadi pada 11 Desember 2020," ujar Chairul Amri.

Belakangan diketahui, AF juga ternyata sering melecehkan korban saat berada di tempat kerjanya. "Bahkan, AF juga melakukan pelecehan terhadap S saat di toko tempat mereka bekerja," papar dia. Lanjut Chairul, diketahui telah memiliki empat orang anak.

Tag: kekerasan seksual Pemerkosaan

Bagikan: