Posting Kata Cerai, Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Goyah?

| 21 Jan 2021 17:45
Posting Kata Cerai, Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Goyah?
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim mendadak jadi sorotan publik. Hal ini disebabkan Rachel yang mengunggah kata perceraian di Instagram Story miliknya. 

Pada Kamis (21/1/2021) secara mengejutkan Rachel Vennya membuat netizen geger sekaligus heboh usai membagikan kata-kata perceraian. Kata itu ia bagikan di Instagram Story miliknya yang langsung ia hapus setelahnya. 

“Divorce is OK,” bunyi kata yang dibagikan Rachel Vennya dari akun @thegoodwriters.co. 

Netizen dengan cepat melihat keanehan itu pun langsung bertanya-tanya maksud dari unggahan Ibu dua anak itu. Banyak yang sudah menduga bahwa ada yang tak beres di rumah tangga Rachel dan Niko. 

“Udah feeling dia bikin tiktok blg suka lagu ‘this queen dont need a king’, eh ternyata ini,” kata @jea*****. 

“Ternyata real lyfe tak seindah feed instagram ya bunds” kata @farza******a_

“Rachel ga mungkin ga stres sih dan sampe buka hijab gitu,” komentar @sagit******11. 

“Cereme kamsudnya???? Wadidaw.. nikahnya gedong2an padahal yess.. ala2 pelincesss,” komentar @riri******___

Sebelumnya Rachel juga menuai kritik usai memutuskan untuk melepas hijabnya tepat di Hari Ibu, 22 Desember 2020. Saat itu ia menerima banyak hujatan sekaligus doa agar dirinya kembali memakai hijab. 

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim resmi menikah pada 7 Januari 2017. Pesta pernikahan itu tegolong mewah sebab Rachel dan Niko mengusung tema kerajaan. 

Bahkan saat itu Rachel memakai tiga gaun yang berbeda bak putri kerajaan. Gaun pertama yang dipakai Rachel bernuans putih dengan bulu dan brokat rancangan Asky Febrianti. 

Lalu, gaun keduanya bernuansa biru dan kuning seperti Snow White. Kemudian gaun terakhir yang ia pakai bernuansa putih. Menariknya di gaun ketiga itu bisa menyala di saat gelap atau glow in the dark. 

Dari pernikahan itu Rachel dan Niko sudah dikaruniai dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. 

Rekomendasi