Diminta Ubah Nama Anak, Asmirandah Beri Respons Mengejutkan

| 29 Jan 2021 14:45
Diminta Ubah Nama Anak, Asmirandah Beri Respons Mengejutkan
Asmirandah dan Jonas Revano (Instagram)

ERA.id - Kebahagiaan Asmirandah dan Jonas Revano terusik oleh sejumlah oknum yang meminta dirinya mengubah nama anak pertamanya. Menanggapi hal itu, Asmirandah pun memberi respon mengejutkan di media sosialnya. 

Kisruh permintaan ubah nama yang dilakukan sejumlah oknum membuat Asmirandah akhirnya angkat bicara. Ia secara tegas mengatakan tidak akan mengubah nama putri tercintanya. 

Lewat Instagram Stories miliknya, wanita yang akrab di sapa Andah itu mengungkap alasan ia dan suami memberi nama anak pertamanya dengan Chloe Emmanuelle van Wattimena. 

“Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap 'Chloe Emmanuelle Van Wattimena'. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami,” tulis Asmirandah di Instagram. 

Asmiranda juga mengatakan awalnya ia malas merespon dan menanggapi perdebatan netizen di media sosial. Tetapi hal ini akhirnya ia lakukan demi anak pertamanya. 

Lalu, kata Asmiranda, ia dan suaminya tidak percaya dengan ramalan yang disebutkan sekaligus diperdebatkan dengan netizen. Menurutnya apa pun nama yang diberikan menjadi doa di kehidupan selanjutnya. 

“Kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang. Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan,” tegas Andah. 

Sebelumnya Jonas juga sempat memberi bocoran arti dari nama anak pertamanya. Jonas mengatakan Chloe memiliki arti bersinar, Emmanuelle punya arti Tuhan bersama kita, dan Wattimena diambil dari nama marga keluarga. 

Lebih lanjut, sebagai orang tua Asmirandah dan Jonas Revano menegaskan mereka akan selalu berdoa untuk anaknya.  

“Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'," tutup Asmirandah.

Rekomendasi