Usai Bertemu Rizky Febian Tolak Terima Jatah Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Ngaku Masih Bisa Bekerja

Tim Editor

Teddy (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Polemik antara pihak keluarga Sule dan Teddy Pardiyana masih terus bergulir. Sejumlah isu yang menjadi polemik keduanya, seperti pengasuhan Bintang, perebutan harta warisan Lina Jubaedah, hingga Teddy menikah lagi. 

Hingga akhirnya, Teddy telah bertemu dengan anak Lina Jubaedah dan Sule, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adiknya. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Teddy, Ali Nurdin. 

Dalam pertemuan antara anak Sule dan Teddy, mereka menyelesaikan masalah ahli waris. Bahkan, keduanya telah menyampaikan unek-unek yang selama ini terpendam.

Ali Nurdin (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Kedua belah pihak sudah berkomunikasi, juga sudah mengeluarkan unek masing-masing," tutur Ali Nurdin melalui channel YouTube KH Infotainment, dikutip Sabtu (30/1/2021).

Kini Teddy malah mundur dari daftar ahli waris peninggalan Lina Jubaedah. Ia hanya ingin memperjuangkan hak waris untuk anaknya dengan Lina Jubaedah, Bintang.

"Memang dari awal juga pada saat saudara Teddy memberi kuasa pada saya, dia hanya memikirkan bagaimana hak waris dari anaknya ke depan," ujar Ali Nurdin.

Ali Nurdin mengatakan kliennya itu hanya mengusahakan apa yang jadi hak anaknya, Bintang. Apabila nantinya hak berhasil didapatkan, Teddy bakal menyerahkan seutuhnya harta warisan tersebut kepada anaknya, Bintang.

"Dia usahakan adalah hak waris dari anaknya yang masih kecil yaitu Bintang. Disaat itu Teddy juga sudah mengungkapkan kalau toh memang Bintang mendapatkan sesuatu," kata Ali Nurdin.

"Misalnya nih mendapatkan rumah atau mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal. Teddy berpesan bahwa rawat anak saya dan otomatis apa yang jadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali," lanjutnya.

Kepada kuasa hukumnya, Teddy mengaku dirinya masih bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan anaknya. Menurut Ali, sebetulnya Teddy berhak mendapatkan harta warisan Lina Jubaedah.

"Saya sudah jelaskan juga pada saudara Teddy, saya bilang, ‘Kang Teddy apakah Anda sudah yakin mau melepaskan hak Anda sebagai pewaris istri Anda?' Dia menyatakan bahwa dia juga laki-laki, masih mau bekerja," ungkap Ali Nurdin.

Lebih lanjut, Ali Nurdin merasa tersanjung dengan keputusan Teddy. Ia menilai Teddy orang yang bijaksana.

"Saya salut juga ternyata dalam keterbatasan dia memiliki hati seluas samudera, daripada ada orang kaya hatinya sebesar kali kan ada juga. Teddy sih bagus bijaksana," imbuh Ali Nurdin.

Tag: sule Lina Jubaedah Teddy

Bagikan: