Tak Imbangi Raffi Ahmad Host TikTok Awards Indonesia 2020, Nia Ramadhani: Ih Dia Terus deh yang Ngomong

Tim Editor

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Ajang TikTok Awards Indonesia 2020 telah ditayangkan di saluran televisi swasta RCTI pada Sabtu (30/1/2020). Acara penghargaan ini diberikan untuk para kreator TikTok di Indonesia yang memberikan tayangan video kreatif dan menghibur.

Dalam acara penghargaan itu, Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani menjadi host TikTok Awards Indonesia 2020. Kala itu, suami dari Nagita Slavina ini terlihat tampan dan gagah mengenakan setelan jas warna hijau tua.

Sementara, Nia Ramadhani terlihat anggun saat mengenakan gaun panjang dengan belahan tinggi mengekspos kakinya yang indah. Sayangnya, Nia Ramadhani yang tak terbiasa menjadi host dibanjiri hujatan dari netizen. 

Mereka mengatakan bahwa istri dari Ardi Bakrie itu tak cocok menjadi host. Nia Ramadhani dinilai tak banyak bicara saat ngehost bareng Raffi Ahmad. 

Ada pun video yang diunggah akun gosip @igtainmenttt, Raffi Ahmad menyambut jajaran tamu tinggi undangan, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. 

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@igtainmenttt)

Namun, ibu anak tiga itu hanya diam sembari terus membetulkan busananya. Bahkan, Nia Ramadhani menggerutu lantaran menurutnya tak diberikan kesempatan bicara oleh Raffi Ahmad. 

"Ih dia terus deh yang bagian ngomong," ungkap Nia Ramadhani.

Alhasil, Nia Ramadhani langsung menjadi perbincangan publik. Mereka mengatakan pemain sinetron "Bawang Merah dan Bawang Putih" tak cocok menjadi host.

"Nerbenerrr... knp mesti nia si?? Pdhl kan smlem ada luna, ayu dewi jg.. nia tuh g cocok buat host acara dipanggung, dia bsny host buat acarany sndiri," tulis @siftyna

"Gelagatnya ga bisa diem, trs ngehost tp mata nya ke samping mulu si," komentar @windasyahlani

"GARING JUGA WKWKWKWK mending raffi sama ayu dewi. Drpda sama nia pol garing cringe banget," kata @chikaadini

"Wkwkwk bener ga cocok," ungkap @sisilainzee

"Gak bisa ngimbangin speaking nya sama aa raffi." ujar @pratiwigibran

Tag: raffi ahmad Nia Ramadhani TikTok Awards Indonesia 2020

Bagikan: