Ogah Datang di Podcast Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Gue Podcast di Masjid Biar Viral

Tim Editor

Aldi Taher dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@alditaher.official dan @mastercorbuzier)

ERA.id - Belakangan ini, aktor Aldi Taher kerap mengomentari kehidupan para artis, termasuk presenter Deddy Corbuzier. Bermula dari sindiran Aldi Taher saat melakukan Live Bigo. Ia meminta Deddy Corbuzier menghapus konten video dengan Dinar Candy karena baginya itu maksiat. 

Akhirnya, Deddy Corbuzier membalasnya dengan respon lucu terkait tudingan Aldi Taher soal dirinya yang dianggap pansos kepada Dinar Candy. Ia mengunggah video live Bigo Aldi Taher yang telah dipotong. Diakhir video, bapak anak satu itu tengah asyik bergoyang.

Tak ada habisnya, Aldi Taher baru-baru ini menyindir Deddy Corbuzier. Aktor berusia 37 tahun itu bingung dengan publik karena tak ada yang mengingatkan Deddy Corbuzier untuk menghapus konten video YouTube tersebut.

Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

"Banyak yang pengen di undang di podcastnya agar viral di dunia pada nggak sadar ada juga keviralan di AKHERAT... anehnya pas di undang ke podcastnya nggak ingetin hapus postingan maksiatnya," tulis Aldi Taher yang dikutip pada Senin (1/2/2021).

Bila sebelumnya, Aldi Taher mendadak menyebut dirinya sebagai ustadz. Kini, ia mengaku bukan ustadz melainkan orang yang tak waras.

"Atau jangan-jangan cuma gue doang yang sayang sama dia INGIN BERKUMPUL LAGI DI SYURGANYA ALLAH BERSAMA KELAK apa cuma si Aldi Taher yang bukan ustadz ini melainkan orang gila ini yang cuma peduli dengan beliau.

Jika diundang di podcast Deddy Corbuzier, bintang film Boneka Setan ini mengaku ogah datang. Ia meminta video dalam channel podcast Deddy Corbuzier yang menurutnya maksiat untuk dihapus.

"INSYA ALLAH gue nggak akan mau podcast distudionya sampe postingann maksiatnya dihapus.. yang MAKSIAT AJA YA INGAT yang dihapus yang berfaedah lanjutkan (cari uang gitu amat)," tulis Aldi Taher. 

Apabila video podcast Deddy Corbuzier yang dinilainya maksiat sudah dihapus, Aldi Taher akan podcast di masjid. Ia juga mengaku panjat sosial alias pansos berfaedah bukan maksiat.

"Setelah dihapus INSYA ALAH gw nya podcast di MESJID PUING BIAR YANG VIRAL BUKAN. Tombol mention gue off dulu, biar gue dibilang pansos tapi padahal emang PANSOS (PANSOS BERFAEDAH BUKAN PANSOS MAKSIAT)," kata Aldi Taher.

"Tetap yang utama #bacaALQURANrekamPOSTING BARAKALLAH." tutupnya.

Tag: Deddy Corbuzier Aldi Taher

Bagikan: