Akui Salah Sudah Lepas Hijab, Ini Permohonan Rachel Vennya kepada Netizen

| 29 Jan 2021 21:15
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.idRachel Vennya akhirnya mengakui dirinya salah melepas hijab dan mengubah penampilannya. Terkait hal itu, ia meminta pengertian ke netizen yang terus menghujatnya. 

Bersama dengan Boy William, Rachel Vennya akhirnya menumpahkan isi hatinya yang terdalam. Berbagai topik pembicaraan yang tak pernah ia bagikan ke publik bahkan bisa ia keluarkan sepenuhnya. 

Lewat kanal YouTube Boy William, istri dari Niko Al Hakim itu mengakui keputusannya untuk melepas hijab adalah tindakan yang salah. 

“Aku tuh tau ini salah tapi boleh nggak aku tuh tetep aku kok. Aku pake hijab atau aku nggak pake hijab, aku ya tetep aku,” kata Rachel Vennya, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (29/1/2021). 

Rachel Vennya (Capture Youtube)

Rachel juga menjelaskan saat ia memakai hijab atau pun melepas hijab, ia tidak mendapat paksaan dari siapa pun termasuk suaminya. Salah satu alasannya melepas hijab karena keinginan pribadi dirinya sendiri. 

Lalu, kata Rachel, ia juga sempat meminta izin ke suaminya untuk melepas hijab. Saat itu kata Rachel, Niko sempat menanyakan keputusan besar itu ke dirinya. 

“Saat kemarin Niko tau aku ubah penampilan aku dia emang agak bilang kaya, ‘apa nggak sayang?’ gitu. Terus aku bilang, aku sempat nanya ‘boleh nggak?’. Terus dia bilang ‘apa aja yang bikin kamu happy’, gitu sih,” jelas Rachel. 

Atas keputusan ini, ia juga paham dan mengerti perasaan para fan yang kecewa dan melihatnya berbeda dengan penampilannya sekarang. Apalagi di kondisinya saat ini banyak orang yang terpaku dan terinspirasi dari dirinya. 

Lebih lanjut, Ibu dua anak itu pun meminta agar netizen dan juga para fan mengerti dan paham dengan keputusannya kali ini. 

“Aku pengen mereka pengertian sih sama kondisi apa pun itu karna kan nggak selamanya kita hidup tuh sesuai yang kita mau. Dan pasti kadang ada posisi di mana dunia tuh kejam banget sama kita,” tegas Rachel. 

Rekomendasi