Rachel Vennya Resmi Gugat Cerai Niko Al Hakim Sejak 20 Januari

Tim Editor

Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Selebgram sekaligus pengusaha muda, Rachel Vennya resmi melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Niko Al Hakim. Gugatan ini resmi dilayangkan oleh Rachel setelah sebelumnya mengakui ada yang tak beres di dalam rumah tangganya. 

Dari hasil laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rachel Vennya resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Niko Al Hakim. 

Ibu dua anak itu tercatat mulai mendaftarakan gugatannya pada 20 Januari 2021 dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.  

Selain itu, agenda sidang pertama dari keduanya tercatat dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2021 jam 09:00 WIB dengan agenda mediasi. Sedangkan untuk sidang kedua diagendakan pada 9 Februari 2021. 

Sebelumnya lewat kanal YouTube Boy William Rachel sempat mengakui rumah tangganya dengan Niko sedang dalam keadaan tidak baik. Ia bahkan menganggap dirinya sedang dalam kondisi terburuk di dalam rumah tangganya. 

“Namanya hubungan itu kan nggak selamanya rainbow sama butterflies kan, tapi emang aku sekarang lagi ada di kondisi yang paling bawah kalau soal hubungan. Kondisi yang paling buruk lah,” kata Rachel Vennya, dikutip dari kanal YouTube Boy William. 

Keanehan dan kecurigaan para fan sekaligus netizen ini sebenarnya sudah muncul sejak lama. Rachel saat itu memutuskan untuk melepas hijabnya yang selama ini ia pertahankan. 

Tak hanya itu saja, Rachel juga sempat tak sengaja membagikan postingan di Instagram Stories miliknya tentang perceraian. Kala itu Rachel membagikan sebuah kata yang menyebut, “Divorce (cerai), it’s OK,”. 

Kini banyak netizen dan penggemar yang meluapkan reaksi atas gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rachel ke Niko. Sebab, keduanya diketahui sudah saling mengenal dan berhubungan sejak delapan tahun yang lalu. 

Belum lagi rumah tangga yang dibina sejak tahun 2017 itu sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu san menggemaskan. 

“Dari sini kita belajar, uang bukan sumber kebahagiaan,” kata netizen. 

“Pacaran lama, sampe nikah, belum tentu dipersatukan sampe maut. Malu lah kalian yang pacaran baru sebulan, pas putus nangisnya kaya ditinggal mati,” timpal yang lainnya. 

“Kaget banget,” ucap yang lain. 

“Dari mereka kita belajar bahwa letak kebahagiaan ternyata bukan selalu soal materi yang berlimpah,” komentar yang lain. 

Tag: Rachel Vennya Rachel Vennya cerai Rachel Vennya gugat cerai Niko Al Hakim

Bagikan: