Tak Pernah Ambil Uang dari YouTube, Keanu Angelo: Gue Nggak Gila Duit, Itu Bukan Uang Halal!

| 04 Feb 2021 10:45
Tak Pernah Ambil Uang dari YouTube, Keanu Angelo: Gue Nggak Gila Duit, Itu Bukan Uang Halal!
Keanu Angelo (Capture Youtube)

ERA.id - Selebgram Keanu Angelo membuat pernyataan mengejutkan tentang salah satu sumber penghasilannya. Ia mengaku tak pernah sekali pun mengambil uang dari YouTube miliknya. 

Sukses di usia muda membuat nama Keanu Angelo kian melambung dengan berbagai konten buatannya. Tak hanya di Instagram lewat banyolan lucunya membuat endorse, Keanu juga merambah dunia digital lainnya lewat YouTube. 

Tetapi akhir-akhir ini Keanu jarang sekali membuat konten di kanal YouTube-nya. Padahal banyak fan yang kangen dengan aksi kocaknya saat menjawab pertanyaan netizen atau pun konten kesehariannya. 

Penyebab ini pun diungkapkan oleh Keanu bareng Melaney Ricardo. Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, pria bernama asli Muhammad Miftahul Huda itu mengatakan saat ini ia tak punya tim kameramen dan editor. 

“Karena kameramen sama editor Keanu lagi resign. Dia lagi kuliah di Singapore. Dia mau lanjutin kuliah di sana,” kata Keanu Angelo, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (3/2/2021). 

Keanu Angelo (Capture Youtube)

Mengaku tak punya tim produksi, Kenau menegaskan dirinya ogah cari orang lain sebagai pengganti. Sebab, bagi Keanu pribadi ia cukup susah mencari orang yang cocok dengannya. 

Memiliki 1 juta lebih pengikut di kanal YouTube-nya, Keanu secara mengejutkan mengaku tak pernah sekali pun mengambil uang dari konten yang ia buat. 

“Nggak pernah (ambil adsense). Sekali pun Keanu enggak pernah ambil duit dari YouTube dari awal,” ungkap Keanu. 

Melaney yang penasaran dengan hal itu pun mencoba menanyakan detail konten yang dimiliki pria kelahiran 1998 itu. 

Menurut Keanu, uang penghasilannya dari iklan di YouTube bukan lah uang halal. Hal ini lah yang menjadi alasan Keanu ogah ambil uang dari YouTube. 

“Menurut Keanu, di YouTube kan ngomongnya kasar, jadi menurut Keanu itu bukan duit halal aja,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Keanu menjelaskan meski tak pernah ambil uang dari YouTube ia masih bisa menghasilkan uang dengan cara yang lain, salah satunya endorsement yang sering ia terima. 

“Karena ada duit yang nggak ngomong kasar. Karena kan gue endorse nggak ngomong kasar, kenapa gue harus ambil (duit YouTube). Gue nggak gila duit,” tutup Keanu Angelo. 

Tags : Keanu Angelo
Rekomendasi