Susah Dapat Pasangan Hidup, Ayu Ting Ting Akui Orang Tua Ingin Mantu Kriteria Tinggi: Berat, Lebih di Atas Saya!

| 05 Jul 2021 14:00
Susah Dapat Pasangan Hidup, Ayu Ting Ting Akui Orang Tua Ingin Mantu Kriteria Tinggi: Berat, Lebih di Atas Saya!
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@mom_ayting92_ )

ERA.id - Pasca bercerai dengan Enji Baskoro, pedangdut Ayu Ting Ting masih betah menjanda. Pelantun lagu "Sambalado" ini juga sempat dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah Adit Jayusman. Bahkan, Ayu dan Adit sudah mempersiapkan acara pernikahannya. 

Sayangnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memilih untuk batal untuk menikah. Meski begitu, ibu anak satu itu mengaku ingin memiliki pasangan hidup. Tetapi, ia masih trauma dan lebih hati-hati memilih calon suami agar tidak gagal lagi.

"Pengin sih (punya suami) cuma harus lebih hati-hati, kemarin juga nggak jadi. Takut pasti ada, trauma pasti ada. Nggak gampang , apalagi sudah ada Bilqis," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni pada Senin (5/7/2021).

Ayu Ting Ting membeberkan calon suami idamannnya, seperti tanggung jawab dan setia. Menurutnya, mendapatkan jodoh yang diinginkannya itu tidak mudah.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Atiek Nur Wahyuni)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Atiek Nur Wahyuni)

"Keinginan pengin banget punya pendamping bisa sayang, bertanggungjawab, setia. Cuma ya nggak semudah kita membalikan telapak tangan nyari jodoh langsung dapet gitu nggak. Apalagi sudah banyak pelajaran Ayu dapat," ujar Ayu Ting Ting.

"Kayaknya harus pilih-pilih, sekarang saya fokus nyari duit sama anak dulu. Kalau jodoh juga waktunya, InsyaAllah dapat," lanjutnya.

Bahkan, pedangdut berusia 29 tahun itu kerap meminta teman-temannya untuk mencarikan jodoh. Teman-temannya mengatakan jika pria tak ada yang berani mendekati Ayu Ting Ting karena karirnya sangat cemerlang.

"Susah sebenarnya, saya nyari jodoh nggak bisa langsung ketemu sendiri. Saya harus lewat perantara kayak dikenalin," papar Ayu Ting Ting. 

Teman-teman saya, kalau saya minta kenalin dong. 'Nggak ada yang berani kali awalnya. Lo udah setiap hari di TV, kerjaan sudahjelas. Orang mau deket udah takut dulu'. Padahal saya nggak nyari yang gimana-gimana juga," lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengatakan kedua orangtuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum ingin anaknya mendapatkan pasangan karirnya lebih darinya. Orangtuanya ingin Ayu mendapatkan calon suami yang berkelas dan tak sembarangan.

"Ayah saya sama ibu saya pengennya nyari yang lebih di atas saya, berat. Mungkin memang orangtua mikirnya buat kebahagiaan saya dan Bilqis. Jadi nggak boleh sembarangan orang sekarang. Mereka udah punya patokan. Aduh jadi nggak sembarangan sekarang" tutur Ayu Ting Ting.

Rekomendasi