Laura Bongkar Aib Mantan Pacar Awkarin: Beban Hidup yang Tak Bertanggung Jawab

| 07 Feb 2021 11:28
Laura Bongkar Aib Mantan Pacar Awkarin: Beban Hidup yang Tak Bertanggung Jawab
Edelenyi Laura Anna alias Laura. (Instagram/edlnlaura)

ERA.id - Mantan pacar Awkarin, Gaga Muhammad menjadi trending topik di Twitter sejak Sabtu (6/2/2021). Aibnya dibongkar oleh Edelenyi Laura Anna alias Laura yang juga mantan pacarnya.

Melalui laman Instagram miliknya @edlnlaura, selebgram sekaligus kerabat dekat Keanu Angelo mulai membongkar aib Gaga Muhammad.

"Abis ganti caption foto lama wakakakakak aja," tulis Laura di Instagram Stories miliknya, Sabtu (6/2/2021).

Setelah ditelusuri, ucapan Laura ini ternyata memang benar-benar dilakukan. Ia mengubah caption di semua foto kebersamaannya dengan Gaga.

Laura mengawali dengan menyebut Gaga sebagai pria yang tak pernah menghargai dirinya. Foto itu ia posting di tahun 2019, tepatnya pada 26 Juni.

Lalu, satu persatu foto dirinya dengan Gaga juga ikut diganti captionnya, mulai dari emoji badut, emoji muntah, hingga emoji kotoran.

Tak berhenti sampai di situ, sahabat Steffi Zamora itu juga menyebut mantan pacar Awkarin itu sebagai benalu.

"Koleksi foto aku & mantan pacarku yg benalu," kata Laura. 

Aib Gaga Dibongkar Satu per Satu

Kemarahan Laura terus berlanjut. Satu per satu aib Gaga dibongkar oleh Laura. Mantan pacar Awkarin itu disebut sebagai pria yang sudah membuat Laura bangkrut sejak awal pacaran. 

Diketahui Gaga sempat merengek minta dibelikan motor Ducati dengan harga berjuta-juta.

"Bayarin ducati sampe berjuta" cekk karena dia ngerengek," ucap Laura. 

Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna alias Laura. (Instagram/edlnlaura)

 

Bahkan kelakuan buruk Gaga tak berhenti begitu saja. Gaga pernah membelikan Laura iPhone keluaran terbaru, tetapi memakai kartu atm milik Laura. Parahnya hal itu ia jadikan konten di Vlog dan disebar dengan bangga. 

"Aku beliin IPHONE 11 pro max buat kamu☺️' YANG DIGESEK KARTU GUE ANJGGGGGG @gagamuhammad KATAKAN PUTUS TAHEE," beber Laura sambil memamerkan transaksi yang masuk ke emailnya. 

Gaga Penyebab Laura Kecelakaan Hingga Lumpuh

Satu fakta mengejutkan yang juga dibongkar oleh Laura adalah orang yang menyebabkan Laura kecelakaan. Orang itu tak lain adalah Gaga Muhammad, mantan pacar Awkarin. 

Laura menyebut saat itu Gaga dalam keadaan mabuk saat menyetir mobil. Sehingga kecelakaan tak terelakan terjadi dan menyebabkan Laura lumpuh. 

"Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," ungkap Laura.

Sejak kejadian itu, Laura pun terbaring di rumah sakit dan harus menjalani operasi. Bahkan rambut panjang Laura terpkasa harus dipotong menjadi pendek. Sementara Gaga tidak mengalami luka. 

Gaga yang saat itu masih jadi kekasih Laura terlihat sering merawat dan menemaninya. Namun ternyata semua itu hanya pencitraan sesaat.

Gaga Tak Tanggung Jawab

Jadi penyebab kecelakaan dan kelumpuhan Laura, Gaga diketahui tak pernah bertanggung jawab dan membayar biaya rumah sakit sepeser pun. 

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," cibir Laura. 

Parahnya dalam keadaan tak berdaya dan tak bisa jalan, Gaga masih saja memanfaatkan kebaikan Laura. Gaga diketahui masih mengambil uang Laura dari ATMnya.

Lalu, kata Laura, Gaga gemar mabuk-mabukan dan sering bermain wanita ke sana ke mari. Ia juga disebut menjadi penghambat kesembuhan Laura karena Gaga sering membuat Laura stres. 

"Mabok mabokan mulu sekarang cewe sana sini tp blm bisa tanggung jawab secara financial dasar. Penghambat sembuh bikin gue stress mulu lol," ungkapnya. 

Hingga akhirnya Laura mengaku senang dan bangga bisa putus dan lepas dari pria yang disebutnya sebagai orang tak bertanggung jawab sekaligus jadi beban hidup. 

Disebutkan juga oleh Laura, mantan pacar Awkarin itu sering selingkuh di belakangnya. Perselingkuhan ini bahkan dilakukan Gaga saat Laura terbaring sakit. 

"Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sm dia," tegas Laura. 

Rekomendasi