Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Unggah Foto Tulis Doa Menyentuh

| 08 Feb 2021 23:15
Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Unggah Foto Tulis Doa Menyentuh
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.idUstadz Maaher atau Soni Ernata meninggal dunia pada hari ini, Senin (8/2) pukul 19.00 WIB. Kabar kepergian ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Djudju Purwantoro.

Kabar meninggalnya Ustaz Maaher ini membuat banyak orang terkejut. Termasuk artis yang pernah beseteru dengannya, yakni Nikita Mirzani.

Atas beredarnya kabar tersebut, Nikita Mirzani melalui akun Instagram-nya mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum.

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulis Nikita di Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, almarhum Maheer memang sudah sakit sebelum ditahan. "Ada saat masuk saya sudah sampaikan beliau masi berobat jalan. Beliau dua minggu lalu juga baru pulang dari RS polri," kata dia.

Adapun polisi menangkap Soni Ernata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi terkait dugaan ujaran kebencian lewat akun twitter pribadinya @ustadzmaheer_. Dia dinilai menghina Habib Luthfi bin Yahya.

Rekomendasi