Ternyata Sebelum Meninggal Dunia, Ustaz Maaher Sempat Titip Pesan Terakhir untuk Nikita Mirzani

Tim Editor

Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Soni Ernata atau Ustaz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di Rutan Mabes Polri pada Senin (8/2/2021). Sebelum meninggal dunia, Ustaz Maaher sempat berseteru dengan artis kontoroversial Nikita Mirzani.

Ustaz Derry Sulaiman mengatakan Ustaz Maaher sempat menitipkan pesan terakhir untuk Nikita Mirzani. Kala itu, almarhum menghubungi ustaz Derry Sulaiman sebelum ditahan di Rutan Mabes Polri.

"Almarhum kan sudah bermasalah dengan Nikita. Nah, sebelum ditangkap dia telepon bilang, 'Ustaz kayanya cara kita membunuh hama-hama nggak berjalan ini, cara antum ini'. Waktu itu dia konflik dengan Nikita dan dia tahu saya kenal dengan Nikita," ujar Ustaz Derry Sulaiman melalui channel YouTube religiOne, dikutip Senin, (15/2/ 2021).

Dalam pesannya itu, Ustaz Maaher yakin hanya nasihat dari Ustaz Derry Sulaiman yang didengar oleh Nikita Mirzani. 

Ustaz Derry Sulaiman (Foto: YouTube/religiOne)

"Dia bilang, 'Saya yakin teman-teman, ustaz-ustaz kita yakin semua yang bisa dekati dia itu Ustaz Derry," ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Usai mendengarkan nasihat dari Ustaz Derry Sulaiman, almarhum yakin Nikita Mirzani sikapnya berubah menjadi lebih baik.

"Katanya, Ustaz Derry bisa dekati Nikita Mirzani, beri nasihat agar jangan komentar yang jelek kepada guru-guru kita dan ulama. Ustaz Maaher bilang yang bisa dekati Nikita hanya Ustaz Derry. Beliau yakin Nikita bisa berubah," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Usai ditelpon Ustaz Maaher, Ustaz Derry Sulaiman membagikan foto istrinya dan Nikita Mirzani saat mengenakan hijab.

"Dia kan sempat pakai hijab, saya posting lah waktu itu foto dia berhijab sama istrinya. Pro kontra juga, tapi baguslah di sana, saya ngingatkan aja kalau Allah sayang sama beliau," tutur Derry Sulaiman.

Selain itu, ustaz Derry Sulaiman juga menyebut Nikita Mirzani sebagai orang yang baik. Salah satunya adalah mendoakan Ustaz Maaher agar segala dosanya diampuni oleh sang pencipta.

"Saya yakin Nikita itu orang baik. Buktinya ketika Ustaz Maaher meninggal dia posting foto terbaik almarhum yang kelihatan paling ganteng. Lalu Nikita menuliskan kalimat dukacita sembari mendoakan semoga Allah ampuni dosa-dosa Ustaz Maaher," tutur Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry berharap agar Nikita Mirzani diberikan hidayah dan kembali berhijab seperti dulu kembali.

"Saya tetap berdoa juga Nikita akan Allah beri hidayah lagi. Dia orang baik, saya tahu dia orang baik, dia pernah mondok lho. Mudah-mudahan dia nonton video ini dan kembali berhijab seperti dulu lagi," ujar Derry Sulaiman.

Tag: nikita mirzani Ustaz Maaher Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Bagikan: