Michaela Elsiana Paruntu Memafkan Suaminya Selingkuh, Sang Kakak: Dia Adalah Pemenang Sejati

Tim Editor

Tetty Paruntu dan Michaela Elsiana Paruntu (Foto: Instagram/@christiany_eugenia_paruntu)

ERA.id - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian dan istrinya, Michaela Elsiana Paruntu kini menjadi sorotan. Hal ini karena Michaela Elsiana Paruntu melabrak suaminya berselingkuh dengan perempuan bernama Angel Sepang.

Saat ditemui jumpa pers di gedung DPRD Sulut, Michaela Elsiana Paruntu mengaku telah memaafkan suaminya dan mempertahankan rumah tangganya. Michaela mengatakan dirinya telah menyelasaikan masalah dengan suaminya secara kekeluargaan.

Mengetahui hubungan rumah tangga sang adik masih bertahan, kakak Michaela Elsiana Paruntu, Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu memberikan kata-kata dukungan dan semangat. Tetty Paruntu mengatakan jika adiknya menjadi pemenang sejati. Ia juga menandai akun Instagram Michaela Elsiana Paruntu dan James Arthur Kojongian.

"DIA ADALAH PEMENANG SEJATI. Wanita muda ini baru saja melewati sebuah pertarungan dahsyat yang amat sangat melelahkan dan dia belum mampu memenangkan hati rakyat dan belum ditakdirkan Tuhan untuk memenangkan pertarungan tersebut," tulis Tetty Paruntu di Instagram pribadinya, dikutip Rabu (10/2/2021).

Tetty Paruntu mengatakan Michaela Elsiana Paruntu sangat dahsyat karena telah mengalahkan segala pertarungan hidup. Tak ada bosannya, ia memuji adiknya sebagai pemenang sejati.

"Belum juga hilang sepenuhnya peristiwa demi peristiwa yang melelahkan itu, wanita muda ini pun diharuskan memasuki sebuah pertarungan yang lebih dahsyat lagi, dan jika dia salah mengambil keputusan, dipastikan dia akan terkapar dan kalah lagi," kata Tetty Paruntu.

"Tapi sungguh wanita muda ini adalah pemenang sejati, dia mampu mengalahkan musuh terbesar dalam hidupnya yakni dirinya sendiri. Luar biasa wanita muda ini," lanjutnya.

Tetty Paruntu mengatakan sang adik bisa tegar karena Tuhan yang memberinya kekuatann sehingga dirinya bisa menyelesaikan masalah tersebut.

"Rahasia kemenangan yang diraih wanita muda ini bukanlah kekuatan dan kekuasaan orang lain yang membantunya, bukan pula kekuatan dirinya sendiri, tapi sebuah kekuatan maha dahsyat yang turun dari atas langit, turun kedalam hatinya yang membuat wanita muda ini memenangkan pertarungan," kata Tetty Paruntu.

Tetty Paruntu juga memuji kebaikan hati Michaela Elsiana Paruntu yang mau memaafkan suaminya. Menurutnya, kebaikan yang dimiliki sang adik bisa menyelamatkan hubungan rumah tangga.

"Wanita muda ini memiliki sebuah kekuatan yang jarang dimiliki orang lain ketika disakiti, ketika dikhianati, ketika dilukai. Wanita muda ini memiliki sifat MENGAMPUNI," ungkap Tetty Paruntu.

"Dan dengan sifat inilah wanita muda ini telah menyelamatkan banyak orang, terutama menyelamatkan biduk kecil yang dibangun beberapa tahun yang lalu. Yang didalamnya hidup orang-orang yang dicintainya. Sebuah tindakan penyelamatan yang luar biasa. Wanita muda ini layak menjadi Pemenang Sejati," lanjutnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri respon dari netizen. Mereka memuji kerendahan hati Michaela Elsiana Paruntu yang mau memaafkan suaminya telah berselingkuh.

"Salut buat ibu doktrnya ,saya pernah diposisi kyk buk doktr mengampuni demi anak-anak akan ttp hati tdk bisa dibohongi klo rasa sakit itu akan sllu membekas smpai kpnpun wlopun sdh bertahun-tahun ttp kepercayaan sdh ssh buat diberikan. Mudah-mudahan ibu doktr sllu kuat demi anak dan sllu dalam.lindungan tuhan.amin," tulis netizen. 

"Luarbiasa menginspirasi kisahnya...semua atas izin Allah..Allah jg yg akan membuka jalan kebaikan," timpal netizen lainnya.

"Tuhan memberkati wanita kuat itu Bu,dan Tuhan tau betul betapa mulianya hati wanita kuat itu" kata netizen lainnya.

Tag: Michaela Paruntu James Arthur Kojongian Tetty Paruntu selingkuh perselingkuhan

Bagikan: