Ini Dia Mantan Istri Andika Kangen Band yang Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Tubuh Kurusnya Jadi Sorotan

| 10 Feb 2021 12:22
Ini Dia Mantan Istri Andika Kangen Band yang Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Tubuh Kurusnya Jadi Sorotan
Chaca (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.idMantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chaca kini diamankan Polda Lampung pada Rabu (10/2/2021). Ia ditangkap karena diduga terkait penyalahgunaan narkoba. Hal ini terungkap melalui akun Instagram Lambe Turah.

"Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba," tulis Lambe Turah, Rabu (10/2/2021).

Menurut keterangan dari Lambe Turah, Chaca ditangkap dengan seorang pria yang diduga kekasihnya. Saat ini, Andika Kangen Band tengah mencari anaknya, Bintang.

Chaca (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain," lanjutnya. 

Foto itu memperlihatkan Chaca saat dimintai keterangan di kantor polisi. Namun, netizen justru salah fokus dengan penampilan Chacha yang dinilai terlalu kurus. Tubuhnya yang kurus membuat Chacha terlihat tua seperti nenek-nenek.

"Pantesan kurusss bgt," tulis netizen.

"Efek narkoba bisa membuat penghuninya kelihatan lebih tua bgt ya wajahnya," kata netizen lainnya.

"Kirain nenek-nenek, taunya masi muda banget," timpal netizen lainnya.

"Smpe kurus kering yah," tulis netizen lainnya.

"Nie masih muda bgt umur nya tapi kok wajah kelihatan tua ya apa efek narkoba," kata netizen lainnya.

Diketahui, Andika Kangen Band dan Chaca resmi bercerai pada 9 Januari 2018 lalu di pengadilan Pengadilan Agama Bandar Lampung. Perceraian dengan Chaca ini menjadi perceraian keempat yang dialami oleh vokalis eks Kangen Band itu. Resmi bercerai, Andika dan Chaca sempat menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya.

Rekomendasi