Datangi BK DPRD Sulut, Michaela Elsiana Paruntu Tampil Cantik, Elegan, dan Berkelas, Netizen: Sayang Diselingkuhi

| 04 Feb 2021 09:22
Datangi BK DPRD Sulut, Michaela Elsiana Paruntu Tampil Cantik, Elegan, dan Berkelas, Netizen: Sayang Diselingkuhi
Michaela Paruntu (Foto: Instagram/@michaela_elsia)

ERA.id - Viralnya video menghadang mobil sang suami bersama selingkuhan, membuat Michaela Elsiana Paruntu (MEP) harus memenuhi panggilan dari Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulawesi Utara (Sulut).

Saat keluar dari lift, Michaela Paruntu langsung menghindar dari wartawan dan masuk ruangan suaminya, James Arthur Kojongian

Michaela Paruntu (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

Usai diperiksa, Michaela Paruntu mengaku datang ke DPRD Sulut guna memenuhi undangan dari BK untuk klarifikasi. Ia mengatakan semuanya akan diserahkan ke BK dan mengikuti sesuai prosedur.

"Selanjutnya mari kita serahkan kepada BK untuk mengerjakan apa yang menjadi prosedur yang harus dilaksanakan, apa pun hasil akhirnya kita berdoa saja yang terbaik. Saya pamit ya" ujar Michaela Paruntu dikutip dari akun Instagram gosip @tante_rempong_official

Michaela Paruntu dan James Arthur Kojongian (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

Mengenai hubungan dirinya dengan sang suami, Michaela menjawab "Ngoni lia ini apa dang (Kalian lihat ini apa)," kata Michaela Paruntu.

Michaela Paruntu terlihat cantik mengenakan baju terusan hitam bercorak bunga-bunga warna putih. Mengikuti protokol kesehatan, ia mengenakan masker.

Penampilan Michaela Paruntu langsung dibanjiri pujian dari netizen. Banyak netizen menilai jika penampilan Michaela  cantik, elagan, dan high class. Cara jalannya pun memukau.

"Cantik n high class tapi diselingkuhi," tulis @dhee2504

"Aduh high class banget bu dokter," komentar @bulanbengi67

"Istrinya cantik dan bodynya bagus aja masih diselingkuhi," kata @chakitaunie01

Rekomendasi