Jadi Anggota Dewan Bikin Kangen Main Sinetron, Tommy Kurniawan Berencana Bikin PH Sendiri

| 12 Feb 2021 10:00
Jadi Anggota Dewan Bikin Kangen Main Sinetron, Tommy Kurniawan Berencana Bikin PH Sendiri
Tommy Kurniawan (Instagram @tommykurniawan)

ERA.id - Sejak terpilih sebagai DPR lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 2019 lalu, pesinetron Tommy Kurniawan memang saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai anggota dewan. Namun, meskipun disibukkan dengan kegiatan kenegaraan, Tommy nyatanya merindukan untuk kembali tampil di dunia seni peran.

Aktor kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan untuk bermain sinetron. Untuk melepaskan kerinduannya akan berakting, Tommy sudah berencana untuk mendirikan production house (PH) sendiri. Ia mengatakan akan membuat film - film pendek yang bakal ditayangkan di YouTubenya. 

"Sangat rindu ya. Saya lagi berpikir ini mau bikin satu production house buat saya sendiri. Saya bikin untuk saya sendiri. Jadi saya pengen bikin film - film pendeklah di YouTube saya gitu. Untuk ini aja ngilangin kekangenan saya aja," ujar Tommy Kurniawan saat ditemui di konferensi pers Konser Peduli Negeri, Selasa (9/2/2021). 

Anggota DPR komisi 6 itu menyatakan bahwa dirinya sudah memikirkan secara matang pendirian production house miliknya. Ia telah menetapkan PT dan nama dari production housenya. Dirinya juga mengungkapkan bahwa telah membuat konsep yang akan dijadikan konten, hanya tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja.

Selain itu, Tommy Kurniawan mengungkapkan bahwa keputusan untuk mendirikan production house sendiri karena dirinya yang saat ini telah menjadi anggota dewan tidak relevan lagi jika tampil akting di sebuah sinetron TV. 

"Karena sayakan tidak bisa lagi ngambil ke TV ya. Meskipun tidak ada peraturan yang melarang saya gitu, tapi saya merasa tidak enak hati kalau saya sudah menjaga amanah dari fraksi saya. Jadi saya harus membagilah gitu. Kalau saya buat production house sendiri, saya bisa kapan aja gitu bikinnya dan gak ada batas waktu," tutur Tommy Kurniawan.

Selain disibukkan sebagai anggota DPR, Tommy juga saat ini aktif dalam komunitas 48 bersepeda. Ia bersama dengan rekannya akan melaksanakan donasi untuk bencana alam Indonesia, melalui Konser Peduli Negeri yang akan digelar pada Kamis, (11/2/2021).

Rekomendasi