Polisi Temukan Ganja Saat Kasus Narkoba Dulu, Raffi Ahmad: Demi Allah Gue Nggak Pernah Pakai

Tim Editor

Raffi Ahmad (Instagram)

ERA.id - Raffi Ahmad mengaku merasa ada kejanggalan dari kasus penangkapannya di tahun 2013. Di mana saat penggeledahan polisi menemukan barang bukti berupa ganja di kamarnya. 

Kasus hukum yang sempat menimpa Raffi Ahmad di tahun 2013 lalu diakuinya memang benar ia lakukan. Raffi mengakui ia memakai pil ekstasi saat penggerebekan di rumahnya untuk menambah stamina. 

“Ya waktu yang ditangkep BNN itu Emang bener ada pil yang gua makan itu,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Kamis (11/2/2021). 

Tetapi ada barang bukti yang bukan dimiliki Raffi namun berhasil ditemukan pihak penyidik dan BNN. Barang itu berupa ganja yang ditemukan di kamar Raffi Ahmad. 

Raffi mengatakan sampai saat ini barang bukti itu membuatnya penasaran sekaligus mengganjal hatinya. 

“Ada yang sampe sekarang itu dua ganja itu ada di kamar gue. Demi Allah kalau itu mah gue emang nggak (pakai),” ungkap suami Nagita Slavina itu. 

Lalu, kata Raffi, ia mengungkap dulu saat masih muda rumahnya sangat bebas dimasuki oleh siapa pun, termasuk area kamar pribadinya. 

Hal ini pun membuat Raffi tak tahu siapa pemilik orang yang tega menaruh ganja di kamar pribadinya. 

“Karena gue misal syuting Dahsyat, di kamar gue mah teuing saha (nggak tahu siapa). Gue pulang syuting malam nih, mau tidur di kunci kamar gue. Ada temen gue. Saking  dulu bebasnya,” tegas Raffi Ahmad. 

Raffi pun mengambil pelajaran besar dari kejadian yang menimpanya di tahun 2013. Ia pun mulai memperketat dan membatasi orang yang masuk ke rumahnya. 

Tag: narkoba raffi ahmad Artis Narkoba ganja Raffi Ahmad tertangkap narkoba

Bagikan: