Konser Peduli Negeri Sukses Berkolaborasi Penuh Cinta dengan Musisi Top Tanah Air

| 11 Feb 2021 22:27
Konser Peduli Negeri Sukses Berkolaborasi Penuh Cinta dengan Musisi Top Tanah Air
Konser Peduli Negeri (Dok.Era.id/Angga)

ERA.id - Kolaborasi indah dan penuh cinta sukses membuka Konser Peduli Negeri, Kamis (11/2/2021). Konser ini dibuka dengan lagu "Indonesia Pusaka". 

Gelaran konser musik yang diselenggarakan oleh 48 Bersepeda resmi digelar. Konser musik yang ditujukan untuk membantu korban bencana alam ini dimeriahkan oleh penampilan 16 musisi dan 11 pekerja seni Tanah Air. 

Konser yang diberi tajuk ‘Konser Peduli Negeri’ yang didukung oleh Era.id dan Voi.id ini dibuka oleh kolaborasi sejumlah musisi, seperti Tantri Kotak, Ardha Naff, Rizki Drive, Arul Power Metal, dan juga Sandy Canester lewat lagu “Indonesia Pusaka”. 

Tantri Kotak di Konser Peduli Negeri (Dok.Era.id/Angga)

Selama konser berlangsung yang disiarkan Live dari YouTube 48 Bersepeda, penonton bisa juga ikut menyumbang donasi dengan minimal Rp10.000, Rp50.000, dan Rp100.000. 

“Donasinya ada banyak, mulai dari Rp10.000 tapi aku tahu nominal itu sangat berarti banget. Insha Allah berkah,” kata Ifan Seventeen, ketua penyelenggara Konser Peduli Negeri, ditemui di kawasan Jatinegara, Kamis (11/2/2021). 

Natta Reza di Konser Peduli Negeri (Dok.Era.id/Angga)

Selain kolaborasi manis dari musisi pembuka acara, para musisi juga tampil sendiri-sendiri dengan lagu andalan mereka masing-masing. 

Tantri Kotak membawakan lagu “Beraksi”, Natta Reza dengan “Kekasih Impian”, Steven Coconut & Treez dengan lagu “Welcome Ti My Paradie”, Arul Power Metal dengan “Angkara”, hingga penampilan Ifan Seventeen lewat lagu “Kemarin”. 

Menjelang akhir Konser Peduli Negeri, total donasi yang berhasil terkumpul sebesar Rp 1Miliar.

Rekomendasi